Ello Tak Segan Umbar Kemesraan Dengan Kekasih Baru, Tulisan Lagu Romantis Bikin 'Patah Hati'
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello membagikan sederet foto romantis bersama sang kekasih baru bernama Cindy Maria. Unggahan Ello ini pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello sempat memamerkan sosok kekasih baru bernama Susan Tanoe, yang diketahui seorang produser sekaligus penyiar radio. Namun ternyata jalinan asmara Ello dan Susan Tanoe tak berjalan lama. Selang beberapa bulan, Ello tampak menghapus foto bersama Susan dari Instagram.

Kali ini Ello terlihat bersama perempuan cantik diduga sang kekasih baru. Dalam postingan Instagram pada Jumat (4/6), mantan kekasih Aurelie Moeremans ini terlihat membagikan beberapa foto romantis bersama perempuan yang diketahui bernama Cindy Maria.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ello menuliskan kalimat romantis. Ia ternyata mengutip lirik lagu "Purple Rain" yang dipopulerkan oleh Prince & The Revolution.

"Aku tidak pernah bermaksud membuatmu sedih. Aku tidak pernah bermaksud membuatmu sakit Aku hanya ingin sekali melihatmu tertawa. Aku hanya ingin melihatmu tertawa di tengah hujan ungu," bunyi lirik lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Cindy Maria pun terlihat mengomentari unggahan Ello. Ia menyampaikan kata cinta untuk pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu. "My baby...I love u so much," katanya.

Postingan Ello mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen rupanya "patah hati" melihat kemesraan Ello dengan Cindy Maria. Sementara itu ada juga netizen yang mendesak Ello segera menikah.


Marcello

Instagram

"Aaaakkhh ada yg patah tolong......." kata akun @ainul***. "Jujur patah hati aku," tambah akun @zzi***. "Calon bini banggg.." tambah akun @erzy***. "Kebangetan ini siih guantenk nyaaa... Keep in love Elloo... " seru akun @r.mira***.

"Bg elo kapan naik pelaminan. Koq pacaran melulu gabosan php in anak org trus.pdhal mantan abg sblmx cantiq2 dan sang mantan udh nikah duluan bntr lg udh mau punya momongan.abg," komentar akun @angel***.

Sebelumnya, Ello sendiri sempat mengunggah foto mesra bersama Cindy Maria di postingan Instagram pada 26 Maret 2021 lalu. Dalam foto, keduanya nampak sedang makan malam romantis.

Dilihat dari kolom komentar, netizen menyinggung hubungan Ello dan Susan Tanoe yang telah kandas. Ada juga yang mencibir Ello yang putus dari Aurelie Moeremans.

"Njiir si Ello buang sendal dapat sepatu euy, nah sih @aurelie buang sepatu dapat nya yg sekarang malah sendal," tulis akun @el***. "Lho Udah putus lagi sm @susantanugraha ya ampun ....spechless deh pdhl cakep dan pinter, kalem lagi," tambah akun @yuke***. "Waah @susantanugraha sudah tergantikan yah? Susan mending sama bang Gofar aja @pergijauh," seru akun @frima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru