Tak Terbantahkan, Ini Alasan Stray Kids Sangat Pantas Juarai 'Kingdom'
Instagram/straykids_official_jp
TV

'Kingdom' secara resmi berakhir dengan episode ke-10. Stray Kids yang merupakan grup besutan JYP Entertainment datang sebagai pemenang terakhir dari program survival ini.

WowKeren - Kerja keras selalu membuahkan hasil. Itulah kalimat yang tepat untuk mewakili kemenangan Stray Kids di episode final "Kingdom: Legendary War".

Pada 3 Juni, "Kingdom: Legendary War" Mnet secara resmi berakhir dengan episode ke-10. Stray Kids yang merupakan grup besutan JYP Entertainment datang sebagai pemenang terakhir dari program survival ini.

Popularitas grup yang luar biasa tidak membuat Stray Kids mengendur dari setiap penampilan mereka. Di setiap panggung, para member hanya menunjukkan yang terbaik untuk pemirsa.

Mulai dari penampilan pertama mereka di "MIROH" dan penampilan spesial untuk "I'll Be Your Man" BTOB. Berbicara tentang penampilan Stray Kids di "I'll Be Your Man", penggemar pasti tidak bisa mengabaikan momen ketika leader Bang Chan menghibur I.N yang mengira dirinya tidak menunjukkan yang terbaik di atas panggung.


Kemudian untuk penampilan "Ddu-Du Ddu-Du" mereka, tidak berlebihan jika itu menjadi yang terbaik dari semuanya. Dengan konsep "Deadpool", para member mengguncang panggung dengan karisma dan koreografi mereka yang mengagumkan.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, adalah penampilan dari lagu baru mereka "Wolfgang" di episode final. Penampilan spektakuler Stray Kids sejak episode perdana hingga final menjadi alasan tak terbantahkan di balik kemenangan mereka di "Kingdom: Legendary War". Setuju?

Sementara itu, Stray Kids menempati posisi pertama dengan total poin sebesar 38373,040, mengalahkan The Boyz (23963,497 poin), ATEEZ (21298,106 poin), BTOB (20277,121 poin), iKON (13875,888) dan SF9 (12712,348). Sekali lagi, selamat untuk Stray Kids atas kemenangannya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru