Rilis Album 'Hello', Joy Red Velvet Beber Kesulitan Promosi Solo Tanpa Para Member
Twitter/RVsmtown
Musik

'Hello' telah menjadi sukses besar setelah dirilis, Meskipun Joy melakukan aktivitas solonya dengan baik, dia mengakui berpromosi tanpa anggotanya tidak semudah yang dia kira.

WowKeren - Joy Red Velvet menyusul Wendy untuk merilis album solo. Album solo spesialnya ini bertajuk "Hello" dan berisi lagu-lagu remake.Untuk mempromosikan albumnya, ia bergabung dengan "Cultwo Show SBS Power FM" sebagai tamu spesial.

Selama waktunya di acara itu, Joy membahas detail di balik albumnya serta perjuangannya dalam mempromosikan solo. Sebagai album remake, Joy membuat ulang dan mengcover enam lagu yang dirilis pada tahun 90-an dan 2000-an.

Karena "Hello" adalah album remake, Joy mengklarifikasi bahwa meskipun dia juga memiliki keinginan untuk membuat lagu sendiri, semua lagu dalam album solonya memiliki tempat khusus di hatinya.

"Bukannya aku tidak punya pikiran untuk menginginkan lagu baru. Tapi bagaimanapun, album ini memiliki arti khusus. Hanya ide 'remake' yang spesial. Aku berpikir positif pada diriku sendiri bahwa aku harus mencoba yang terbaik untuk membuatnya. album remake terbaik," ungkap Joy.


"Hello" telah menjadi sukses besar setelah dirilis, Meskipun Joy melakukan aktivitas solonya dengan baik, dia mengakui berpromosi tanpa anggotanya tidak semudah yang dia kira. Ia pun mengungkapkan bagaimana susahnya berpromosi solo tanpa member mendampinginya.

"Ini pertama kalinya aku debut dengan album solo. Apa yang sebelumnya aku lakukan sebagai lima anggota, sekarang kulakukan sendiri. Ini jauh lebih sulit daripada yang aku kira, jadi aku sering mencoba mengirim pesan teks dengan anggota saya," paparnya.

Terlepas dari kesulitannya, ReVeluvs (penggemar Red Velvet) setuju bahwa Joy dan albumnya sama-sama luar biasa. Joy sendiri telah menerima pujian atas warna vokal dan kemampuan menyanyinya, yang dibuktikan lewat OST untuk drama seperti "Hospital Playlist" dan "The Liar and His Lover".

Di sisi lain, selain menekuni dunia tarik suara, Joy juga diketahui pandai berakting. Joy membuat debut aktingnya sebagai pemeran utama wanita dalam drama berbasis musik tvN "The Liar and His Lover". Drama ini adalah adaptasi Korea Selatan dari manga populer "Kotomi Aoki Kanojo wa Uso o Aishisugiteru".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts