Jadi Cameo, Jeon So Min Dilamar dengan Sangat Romantis di 'So I Married An Anti-Fan'
TV

Jeon So Min menerima lamaran romantis saat menjadi cameo dalam episode terbaru 'So I Married An Anti-Fan' yang tayang pada Jumat (4/6). Seperti apa cuplikan adegannya?

WowKeren - Jeon So Min menjadi cameo dalam episode terbaru "So I Married An Anti-Fan" yang tayang pada Jumat (4/6) malam kemarin. Dalam penampilan singkatnya ini, dia berperan sebagai Kim Da Hyeon yang menerima lamaran super romantis.

Adegan lamaran itu bermula ketika Who Joon (Choi Tae Joon) diculik oleh salah satu penggemar beratnya, Do Yeong (Kim Ho Chang), yang merupakan kekasih dari Kim Da Hyeon. Do Yeong meminta Who Joon membawakan paket berisi cincin lamaran sekaligus menyanyikan sebuah lagu untuk kekasihnya.

Who Joon berkata, "Orang yang mengirim paket itu mengirimku sebagai bagian dari pengiriman. Dan dia menyuruhku mengatakan ini kepadamu. Dia meninggalkan sesuatu yang romantis. Katanya dia hanya ingin menatap seorang wanita dan melindunginya. Bukankah itu romantis?".


Tak lama setelah itu, Do Yeong datang untuk melamar Kim Da Hyeon. Dia berlutut sambil berkata, "Da Hyeon, maukah kau menikah denganku?". Karena dilamar dengan cara yang sangat romantis, Kim Da Hyeon langsung berkaca-kaca dan meminta sang kekasih untuk memasangkan cincinnya.

Kebahagiaan Kim Da Hyeon berlanjut ketika Who Joon melepas maskernya dan menyanyikan sebuah lagu cinta untuk mengiringi lamaran tersebut. Karena Kim Da Hyeon adalah penggemar berat Who Joon, dia merasa sangat terkejut sekaligus bahagia begitu mengetahui identitasnya.

Sementara itu, Jeon So Min menjadi cameo drama ini untuk mendukung Sutradara Kang Chul Woo yang sempat bekerja sama dengannya dalam proyek "1% of Something". Meski hanya berperan sebagai cameo, produser memuji kemampuan aktingnya sebagai Kim Da Hyeon.

Di sisi lain, episode terbaru "So I Married An Anti-Fan" turut menampilkan sejumlah momen manis Who Joon dan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation) setelah resmi berpacaran. Who Joon juga semakin terbuka dengan menunjukkan ruang rahasia di lantai 2 rumahnya kepada Lee Geun Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel