Debut Solo Joy Red Velvet di 'Music Bank' Dinilai Kurang Memuaskan, Kenapa?
Instagram/_imyour_joy
Musik

Seperti yang lain, Joy mempromosikan debut solonya dengan tampil di acara musik. Idol kelahiran 1996 itu tampil tampil menakjubkan selama panggung solonya di 'Music Bank'.

WowKeren - Joy Red Velvet resmi debut solo dengan merilis single bertajuk "Hello" yang merupakan lagu remake. Namun panggung debut solonya di "Music Bank" dinilai kurang memuaskan.

Seperti yang lain, Joy mempromosikan debut solonya dengan tampil di acara musik. Idol kelahiran 1996 itu tampil tampil menakjubkan selama panggung solonya di "Music Bank" pada 4 Juni.

Namun panggung debut debut solo Joy rupanya dinilai kurang memuaskan oleh sejumlah netizen. Ada beberapa alasan yang membuat mereka agak kecewa, salah satunya lip-sync. Netizen juga merasa tata panggung kurang maksimal. SM Entertainment diminta lebih totalitas untuk debut solo Joy.


"Koreografinya tidak sulit, kenapa dia lip-sync? Itu terlihat lebih canggung. Sangat mengecewakan dia tidak bernyanyi langsung di sini," komentar netizen. "Aku menonton 'Yu Huiyeol's Sketchbook'. Joy bernyanyi live dengan sangat baik. Aku ingin melihatnya di atas panggung lebih sering. Suara Joy sangat manis," tambah netizen lain. "Kenapa dia lip-sync? Padahal suaranya bagus," tulis netizen.

"Kualitas panggung sangat mengecewakan. Ini adalah debut solo Joy. Aku ingin SM menghabiskan lebih banyak uang untuknya," ujar netizen. "Konsepnya bagus tapi panggungnya agak mengecewakan," sahut yang lain. "MV-nya bagus, tapi panggung dan pakaiannya sangat buruk. Kenapa SM tidak menghabiskan uang untuk panggungnya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, album solo spesial Joy dirilis pada 31 Mei lalu. Album ini berisi enam lagu yang merupakan remake dari lagu-lagu hit yang dirilis antara tahun 1990-an dan 2000-an.

Sebelumnya, Joy telah merilis beberapa OST untuk drama "The Liar and His Lover" yang dibintanginya bersama Lee Hyun Woo. Untuk penampilannya sebagai aktris utama, Joy menerima Penghargaan Pendatang Baru di OSEN Cable TV Awards.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts