BCL Pamer Foto Bareng Wanita-wanita Berkelas, Siapa Saja?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL untuk kesekian kalinya sukses membuat netter takjub dengan penampilan anggunnya saat berfoto bersama para sahabat. Netter pun menjuluki mereka sebagai sekumpulan wanita-wanita berkelas.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) merupakan salah satu selebriti wanita yang banyak diidolakan. Selain karena bakat menyanyi dan aktingnya, BCL juga sangat menginspirasi karena perjalanan hidupnya yang tak mudah.

Belum lama ini, BCL memamerkan foto terbarunya bersama para sahabat. Bukan foto biasa, BCL dan para sahabatnya itu melakukan pemotretan untuk cover majalah BAZAAR Indonesia. Foto ini dibagikan BCL di akun Instagram pribadinya, Sabtu (5/6).

BCL disebut sedang berfoto dengan para wanita berkelas. Diantaranya ada Nagita Slavina, Raisa, Tatjana Saphira, dan Marsha Timothy. Kelima sebel wanita ini benar-benar menunjukkan aura bintang yang tidak perlu diragukan lagi.

Dalam keterangan fotonya, BCL menuliskan kalimat inspiratif soal peran seorang wanita. Menurut ibu satu anak itu, seorang wanita adalah sosok penting dalam kehidupan yang mampu membuat suatu perubahan.


"Menjadi seorang wanita berarti menjadi pejuang untuk perubahan. Kami menggunakan suara kami untuk memberdayakan orang lain untuk menciptakan perubahan positif," kata BCL.

Sudah menjadi kewajiban sesama wanita untuk saling membantu satu sama lain. Dengan begitu, dunia akan berubah menjadi lebih baik jika para wanita saling bersekutu menciptakan kebaikan.

BCL Pamer Foto Bareng Wanita-wanita Berkelas, Siapa Saja?

Instagram

"Wanita saat ini menyadari bahwa membantu wanita lain mencapai aspirasi mereka sama pentingnya dengan mencapai aspirasi mereka sendiri. Sekutu terbaik yang kita miliki ada dalam satu sama lain," ujarnya. "Bersama-sama kami banyak berbagi tentang arti sebuah ikon, keibuan dan pemberdayaan perempuan terbaru."

Melihat unggahan BCL ini, netizen seketika dibuat terpesona. Mereka beramai-ramai memuji dandanan BCL dkk yang terlihat anggun dan sangat berkelas.

"Wanita2 berkelas dan cerdasss 🔥🔥 so proud youu 😍 dan seorang ibu hebat," komentar netizen. "Wahhh ini nih keliatan berkelas banget," sambung yang lain. "Wanita2 elegan," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru