Kim Ok Bin Ungkap Kekecewaan Saat Pamitan Usai 'Dark Hole' Tamat, Kenapa?
Instagram/ocn_official_
TV

Drama 'Dark Hole' baru saja tamat akhir pekan lalu. Berperan sebagai detektif penyelamat kota, Kim Ok Bin mengungkapkan rasa kecewa karena syuting telah berakhir.

WowKeren - "Dark Hole" baru saja menutup kisahnya. Bersamaan dengan tamatnya drama tersebut, para aktor menyampaikan salam perpisahan kepada pemirsa. Salah satunya adalah aktor Kim Ok Bin yang memerankan karakter detektif Lee Hwa Sun.

Mengusung genre thriller horor, drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup di tengah krisis. Kelangsungan hidup manusia sedang terancam karena sejumlah orang berubah menjadi mutan setelah menghirup asap gelap dari lubang pembuangan misterius.

Sehubungan dengan berakhirnya "Dark Hole", Kim Ok Bin menyampaikan, "Proyek yang telah kami kerjakan selama sekitar tujuh bulan kini berakhir. Rasanya menyegarkan, sekaligus mengecewakan. Semua orang bekerja sangat keras dan aku akan merindukan mereka."

Dengan berakhirnya drama ini Kim Ok Bin mengaku kecewa karena pada akhirnya syuting telah berakhir. Setelah sekian lama bekerja sama, ia mengungkapkan bahwa banyak hal yang telah dilalui bersama. Tak hanya itu, ia juga ingin bekerja dengan kru "Dark Hole" lagi di saat cuaca sedang cerah dan hangat.


Meski sedih drama ini telah usai, Kim Ok Bin dapat menuai hal baik selama syuting berlangsung. "Aku belajar banyak dari drama ini dan memiliki banyak penyesalan. Aku akan bekerja keras dengan menggunakan pengalaman ini sebagai batu lompatan demi menjadi aktor yang lebih baik," imbuhnya.

Sementara itu, karakter Lee Hwa Sun adalah seorang detektif di unit investigasi regional Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Setelah menerima telepon dari pembunuh sang suami, Lee Hwa Sun bertolak ke Kota Muji. Ia berangkat dengan harapan dapat membalaskan dendam atas kematian suaminya.

Alih-alih bertemu dengan pembunuh suaminya, Lee Hwa Sun menyaksikan fenomena di mana penduduk Kota Muji dibuat resah lantaran orang-orang berubah menjadi monster setelah menghirup asap misterius dari sebuah lubang pembuangan. Melihat peristiwa itu, nurani Lee Hwa Sun tergerak untuk berjuang menyelamatkan Kota Muji sembari mengejar pembunuh sang suami.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru