Go Min Si Debat Dengan Sang Ayah, 'Youth Of May' Semakin Gugah Rasa Penasaran
Instagram/kbsdrama
TV

Menuju episode terakhir, 'Youth Of May' merilis potongan adegan terbaru. Go Min Si berdebat dengan ayahnya di tengah situasi genting Gwangju, drama ini kian menggugah rasa penasaran penonton.

WowKeren - Menjelang penghujung kisahnya, "Youth of May" membagikan potongan gambar terbaru. Jika biasanya pemirsa dibuat penasaran dengan hubungan antara karakter Go Min Si dan Lee Do Hyun, kali ini KBS menunjukkan hal lain.

Drama ini bercerita tentang asmara yang tumbuh di antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) di tengah peristiwa kerusuhan Mei 1980. Peristiwa tersebut adalah salah satu catatan sejarah penting untuk Korea Selatan.

Keduanya mengenal satu sama lain sejak Kim Myung Hee menggantikan Lee Soo Ryeon (Geum Sae Rok) berkencan dengan Hwang Hee Tae. Seiring berjalannya waktu perasaan mereka kian dalam meski menghadapi banyak rintangan.

Pada potongan gambar terbaru, Kim Myung Hee melanjutkan perdebatan dengan Kim Hyun Chul (Kim Won Hae). Seperti yang sudah-sudah, Kim Myung Hee selalu berubah emosional acap kali berbicara dengan sang ayah. Telah bertekad meninggalkan Gwangju bersama Hwang Hee Tae, ia menolak pulang ke Naju bersama ayah dan adiknya meskipun Kim Myung Soo (Jo Yi Hyun) memeluknya sambil menangis.


Pada episode sebelumnya, Kim Hyun Chul tiba di Gwangju yang sedang kacau dengan tujuan membawa pulang anak-anaknya. Khawatir dengan situasi Gwangju saat itu, ia mencoba meyakinkan putrinya kembali ke kampung halaman. Bagaimana pun setelah darurat militer berlaku, kondisi Gwangju menjadi kian mencekam.

Saat Kim Myung Hee berdebat dengan sang ayah, ia mendengar kabar bahwa Hwang Hee Tae terlibat kecelakaan lalu lintas. Ambulans yang ditumpanginya ditabrak oleh mobil berkecepatan tinggi. Adegan tersebut tampak mencurigakan, pasalnya mobil yang menabrak ambulans Hwang Hee Tae seolah memang sengaja melakukannya.

Keadaan menjadi semakin genting saat blokade militer yang mencegah siapapun masuk atau keluar pusat Kota Gwangju mendekat ke rumah sakit. Hal ini menggugah rasa penasaran tentang bagaimana akhirnya konflik antara ayah dan anak ini di tengah situasi yang semakin mencekam.

Sementara itu, episode 11 "Youth of May" akan disiarkan pada Senin (7/6). Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30. Menyisakan dua episode terakhir, drama ini akan digantikan "Blue Spring From A Distance" pekan depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait