BTS Diamati Banyak Orang, Jimin Bahas Tekanan Main Medsos
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, buka-bukaan tentang tekanan yang mereka hadapi setiap kali memposting sesuatu di media sosial ketika mereka diamati oleh banyak orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara dengan kanal YouTube India E NOW membahas banyak hal menarik seputar comeback dan karier mereka. Jimin BTS buka-bukaan tentang tekanan yang mereka hadapi setiap kali memposting sesuatu di media sosial.

Dirilis pada 5 Juni, wawancara BTS kali ini dibawakan oleh mantan Finalis Miss India Sakshma Srivastav. Jimin ditanyai tentang aktivitas BTS di media sosial, ketika mereka diamati oleh banyak orang.

Untuk pertanyaan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengakui, "Ya, kami memang harus berhati-hati, dan ada beberapa tekanan sampai batas tertentu. Tapi pada saat yang sama, ini adalah bukti betapa banyak orang yang memperhatikan BTS."


Jimin melanjutkan, "Dan kenyataan bahwa kata-kata dan tindakan kami dapat memberikan pengaruh positif kepada seseorang membuat kami bahagia, sehingga kami lebih bersemangat untuk memberikan dampak yang lebih positif."

Selain berbagi kegiatan sehari-hari, BTS beberapa kali menggunakan media sosial untuk menyuarakan opini mereka terhadap isu-isu dunia seperti gerakan Black Lives Matter, anjuran mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 hingga ajakan memerangi kekerasan terhadap penduduk ras Asia.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 di minggu pertama debut, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On". BTS berterima kasih pada ARMY untuk pencapaian mereka yang membanggakan ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts