Jung So Min Usir Para Aktor 'Monthly House' Dari Rumahnya, Begini Keakraban Antar Pemain
Asianwiki
TV

'Monthly House' akan mulai tayang tanggal 16 Juni mendatang. Dalam video balik layar yang baru saja dirilis, Jung So Min mengusir aktor lain dari rumahnya.

WowKeren - Mendekati penayangan perdana "Monthly House" yang hanya dalam hitungan hari, JTBC mengunggah video kegiatan di balik layar para pemainnya. Suasana hangat di lokasi syuting ditunjukkan melalui klip yang baru saja dirilis.

"Monthly House" adalah drama romantis yang alur ceritanya berpusat pada permasalahan di sebuah kompleks perumahan. Jung So Min berperan sebagai Na Young Won, editor majalah yang percaya bahwa rumah adalah representasi pemiliknya. Sedangkan Kim Ji Suk memerankan Yoo Ja Sung, bos Na Young Won yang menganggap rumah adalah aset.

Klip dibuka dengan Yoon Ji On merekam para aktor dalam mode selfie. Ia bergabung dengan Jung So Min, Lee Hwa Kyum, Jung Gun Joo. dan Ahn Hyun Ho. Yoon Ji On berkomentar, "Ini adalah sudut pandang Youtube. Benar-benar tidak banyak yang bisa dikatakan."

Keadaan di lokasi syuting seketika menjadi ribut. Para aktor berkumpul di lokasi rumah Na Young Won dan bercengkerama. "Bisakah semua orang meninggalkan rumahku?" tanya Jung So Min.


Selanjutnya, Yoon Ji On memutar lensa kamera untuk merekam para aktor dengan benar. "Kami menyambut Anda di 'Monthly House,'" ujar Jung Gun Joo yang disambut oleh sorakan dari aktor lain. "Itu sangat canggung!" sahut Yoon Ji On sambil tertawa.

Lantas Jung So Min meminta semua aktor untuk meninggalkan tempat tidur Na Young Won. Ia juga mengatakan, "Kita pada dasarnya menempel di tempat tidur ini."

Ketika Jung So Min bertanya berapa harga kamera tersebut, Yoon Jin On menjawab, "Tidak banyak, hanya 3,2 juta won (sekitar 41 juta rupiah)."

"Noona, kamu terlihat sangat cantik di kamera," puji Yoon Ji On saat memfokuskan kamera pada sosok Jung So Min. Merasa malu karena dipuji demikian, Jung So Min kembali menyuruh para aktor meninggalkan kamarnya.

Sementara itu, "Monthly House" mulai disiarkan pada Rabu (16/6). Drama ini akan mengisi slot "Law School" yang akan tamat, yaitu setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel