Bahas Soal Kesuksesan Di Dunia Musik, J-Hope Ungkap Menangkan GRAMMY Adalah Gol BTS Tahun Ini
Musik

J-Hope mengungkapkan bahwa tujuan BTS selanjutnya adalah bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Mereka juga berharap untuk memenangkan GRAMMY Award pertama mereka tahun depan.

WowKeren - Tanpa ragu, BTS (Bangtan Boys) adalah salah satu selebritas terbesar di dunia, dan itu bukan tanpa alasan. Mereka terus diakui oleh acara penghargaan terkemuka secara lokal dan internasional, jadi sangat menarik untuk melihat seberapa jauh mereka dapat meningkat.

Dengan pemikiran itu, Sakshma Srivastav dari E NOW bertanya kepada J-Hope apa tujuan mereka selanjutnya setelah mencapai tingkat kesuksesan yang mereka miliki sekarang. J-Hope menjelaskan bahwa meskipun impian masa lalu mereka memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka, pada akhirnya, faktor terbesar adalah mereka melakukan apa yang mereka sukai.

“Kami mencapai tempat kami sekarang dengan semua impian yang kami miliki. Tapi aku pikir pada intinya, kami hanya melakukan hal kami, menikmati apa yang kami lakukan, dan semuanya selaras seperti takdir,” papar J-Hope.


Melanjutkan pola pikir itu, J-Hope mengungkapkan bahwa tujuan mereka selanjutnya adalah bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Mereka juga berharap untuk memenangkan GRAMMY Award pertama mereka tahun depan.

“Jadi dari sini, daripada menetapkan tujuan tertentu, jika kita tetap bekerja dan melakukan yang terbaik, aku yakin hal-hal baik akan mengikuti. Dan juga, GRAMMY tahun depan adalah salah satu tujuan kami juga,” lanjut J-Hope

Namun, pada akhirnya, tujuan J-Hope adalah untuk memberikan inspirasi kepada orang lain melalui musik dan penampilan mereka. “Kami ingin terus menginspirasi orang dengan musik dan penampilan kami,” pungkasnya.

Di sisi lain, single terbaru BTS (Bangtan Boys), “Butter” telah membuat debut bersejarah di tangga lagu Billboard. Pada Selasa (1/6) Juni waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa single terbaru BTS "Butter" telah menempati posisi pertama di tangga lagu Hot 100 yang terkenal di Billboard.

Karena "Dynamite", "Life Goes On," dan "Butter" semuanya memulai debutnya di No. 1 di chart, BTS sekarang telah menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki tiga lagu yang masuk Billboard Hot 100 di No. 1. Menurut Billboard, tidak ada grup lain yang memiliki lebih dari satu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait