Postingan 'Kambing' V BTS di Weverse Bikin Anak SMA Ini Viral
Selebriti

V baru-baru ini membuat postingan di Weverse menyertakan sejumlah emoji kambing. Postingan tersebut rupanya memberikan dampak yang besar untuk seorang kreator berbakat.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membuat postingan di Weverse tentang "kambing." Postingan tersebut rupanya memberikan dampak yang besar untuk seorang kreator berbakat.

Dengan musik, dorongan, dan kepribadiannya yang penuh kasih, V telah meningkatkan kehidupan ARMY di seluruh dunia. Dukungan tidak resminya juga membuat mimpi menjadi kenyataan bagi calon seniman dan bisnis.

Baru-baru ini, seorang kreator YouTube bernama Matthew Chun berubah dari memiliki kurang dari 300 subscriber menjadi lebih dari 50 ribu setelah V membagikan tautan ke videonya "17 dan Lost Memories" di aplikasi Weverse.

Postingan \'Kambing\' V BTS di Weverse Bikin Anak SMA Ini Viral

Source: Weverse

V menyebut Chun "goat" ["kambing"] dengan sejumlah emoji kambing mengikuti di belakangnya. Istilah tersebut adalah akronim untuk "greatest of all time" ["terhebat sepanjang masa"], sebuah pujian yang tinggi. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga menulis bahwa ia akan mengamatinya mulai sekarang.


Tak lama setelah postingan V di Weverse, ARMY berbondong-bondong kanal YouTube Matthew Chu, meningkatkan penayangan videonya dari kurang dari 200 menjadi lebih dari satu juta. Chun menggambarkan dirinya sebagai anak SMA yang senang membuat video tentang hidupnya.

"Hai! Selamat datang. Aku seorang siswa SMA yang tinggal di Seoul, Korea Selatan yang suka membuat film di waktu luangku tentang perjalanan, kehidupan sehari-hari, aksi, dll. Aku membuat film berkualitas menggunakan Final Cut Pro X dan mencoba untuk membuat mereka menarik. Jangan ragu untuk memberikan komentar apa pun tentang pekerjaanku. Selamat menikmati!"

Lantas bagaimana reaksi Chun mendadak viral karena postingan V? Dalam komentar yang disematkan, ia berterima kasih kepada penggemar atas pengalaman yang sangat luar biasa ini.

Ini bukan pertama kalinya V menyoroti kreator independen. Penyanyi kelahiran 1995 itu membuat bisnis yang nyaris bangkrut menjadi sukses dan membuat seniman kecil lebih dikenal dengan memakai produk mereka.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts