Istri Opick Sudah Masuk Trimester Akhir Kehamilan, Minta Doa Sekaligus Ingatkan Ini Jelang Lahiran
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Bebi Silvana memposting kondisi terkini dalam masa kehamilan anak pertama dengan Opick. Dalam unggahan, istri Opick ini memamerkan dua buah foto dengan perut yang sudah makin buncit.

WowKeren - Bebi Silvana mengabarkan bahwa kehamilannya saat ini sudah menginjak trimester 3. Istri Opick ini pun kini sudah disibukkan dengan persiapan menyambut anak pertama.

"Masya ALLAH Thabarrakallah Sudah Memasuki Trimester ke 3 Konsentrasi buat persiapan Nyambut Anak kita Lahir.." tulis Bebi Silvana dalam unggahan Instagram pada Senin (7/6).

Dalam postingannya, Bebi membagikan dua buah foto bersama Opick. Bebi terlihat mengelus perutnya yang semakin buncit. Keduanya pun terlihat kompak dan serasi mengenakan pakaian warna hitam.

Tak ketinggalan, Bebi meminta doa agar dirinya dan calon bayi dalam kandungan selalu diberi kesehatan hingga persalinan kelak. Ia juga mendoakan para wanita pejuang garis dua untuk segera diberi keturunan. Tak ketinggalan, Bebi mengingatkan untuk memperbanyak membaca doa serta salawat.

"Mohon Do'a buat temen2 semua agar Aku dan Bayiku sehat dan Lancar persalinannya," sambung Bebi Silvana. "Buat Teman2 yg Juga sedang menunggu Giving Birth Semangat yaa mudah2an Allah Jaga Kandungannya sampai dgn lahir,Allah Sehatkan Ibu dan Anaknya dan Lancar persalinannya.Aamiin yra. Jangan Lupa Perbanyak Do'a,Istigfar,Sholawat."


Bebi Silvana

Instagram

Sementara itu sebelumnya Opick menyebut kehamilan Beby sudah menjadi harapannya. Pria pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini juga tak memungkiri berharap dikaruniai anak laki-laki.

"Mohon doanya nggak ada maksud menyakiti siapapun," ujar Opick. "Mohon doanya sesuai harapan lah, pernah punya anak laki-laki dulu tapi meninggal, ya InsyaAllah (laki-laki)."

Bebi sendiri sempat menceritakan reaksi Opick saat pertama kali mendapatkan kabar istrinya hamil anak pertama. Ia menyebut Opick sampai menangis haru.

"Dia peluk aku, nangis bersyukur. Kata dia, 'bund, hati-hati ya ya sekarang kalau ngapa-ngapain. Anaknya dijaga, senang dan bahagia aku kamu bisa hamil.' Habis itu kami nangis bersama karena mensyukuri nikmat Allah dalam pernikahan ini," ucap Bebi.

Seperti diketahui, Opick menikah untuk keempat kalinya dengan Bebi Silvana. Pernikahan tersebut digelar pada 17 November 2018, tak lama setelah Opick resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait