Bareng Comeback, Pemberitaan Kasus Narkoba B.I Tuai Kemarahan
Selebriti

B.I baru saja comeback ke dunia musik lewat album lengkap 'Waterfall', menerima tanggapan positif dari para penggemar yang telah menunggu musiknya untuk sementara waktu.

WowKeren - B.I baru-baru ini kembali melakukan promosi sekitar dua tahun setelah kontroversi masa lalunya. Namun pemberitaan terkait kasus narkoba yang melibatkannya kembali muncul, menuai kemarahan penggemar.

Seperti diketahui, B.I sekarang dikelola di bawah 131 Label, anak perusahaan dari IOK Company. Album lengkap barunya "Waterfall" telah menerima tanggapan positif dari para penggemar yang telah menunggu musiknya untuk sementara waktu.

Sayangnya B.I sekali lagi terlibat dalam kontroversi karena beberapa media membawa kembali kasus narkoba masa lalunya. Banyak laporan yang juga membuat B.I menjadi pusat perhatian dengan mengaitkannya dengan kasus ancaman Yang Hyun Suk. Mantan kepala produser YG Entertainment itu diduga mengancam informan A untuk berbohong kepada polisi tentang kesaksian sebelumnya.

Alhasil, banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya terhadap pemberitaan kasus narkoba B.I. "Berhentilah merusak B.I," komentar penggemar. "Kenapa kalian baru melaporkan ini saat B.I mempromosikan lagu-lagunya?" tambah penggemar lain. "Aku tidak percaya mereka menyebut diri mereka reporter," pungkas lainnya.


Sebelumnya dilaporkan bahwa mantan member iKON tersebut didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 28 Mei karena melanggar undang-undang pengendalian narkoba ilegal. Laporan ini dirilis di tengah masa promosi aktif pemilik nama Kim Hanbin itu sebagai artis solo.

Terungkap bahwa B.I memperoleh obat-obatan terlarang mariyuana dan LSD dari seorang kenalan A pada April 2016. Polisi mulai menyelidiki kasus lama ini setelah mereka menerima informasi dari A yang telah didakwa, dinyatakan bersalah, dan dijatuhi hukuman percobaan untuk penggunaan narkoba ilegalnya sendiri.

Kasus tersebut kemudian juga menarik perhatian setelah "A" mengaku kepada polisi bahwa mantan pemimpin produser YG Entertainment, Yang Hyun Suk diduga mengancam A untuk berbohong kepada polisi tentang kesaksian sebelumnya. Yang Hyun Suk saat ini menghadapi penyelidikan terpisah karena mengancam A.

Segera setelah kesaksian A dipublikasikan, B.I secara pribadi mengakui kepada para penggemarnya bahwa ia memperoleh obat-obatan terlarang dari A dan mengumumkan kepergiannya dari iKON.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts