Sibuk di 'Voice 4', Kang Seung Yoon WINNER Tak Ragu Jadi Cameo di 'Racket Boys'
Instagram/winnercity
TV

Kang Seung Yoon WINNER dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesialnya dalam drama SBS 'Rocket Boys' meski saat ini diketahui tengah sibuk melakukan syuting untuk 'Voice' musim keempat.

WowKeren - Saat ini, para idol K-Pop diketahui tidak hanya mempunyai pekerjaan sebagai penyanyi. Tak sedikit para idol yang kemudian melebarkan sayap mereka menjadi aktor atau aktris.

Kang Seung Yoon WINNER (II) menjadi salah satu idol yang diketahui juga aktor. Kang Seung Yoon telah membintangi beberapa drama sejauh ini, ia pun akan comeback sebagai aktor melalui "Voice" musim 4 yang akan segera tayang.

Meski tengah disibukkan dengan syuting "Voice 4", Kang Seung Yoon dikabarkan akan memberikan penampilan spesialnya dalam drama "Rocket Boys". Drama ini diketahui menceritakan mengenai tim bulu tangkis putra di sekolah menengah di Haenam saat mereka bersaing dalam kompetisi atletik junior. Anak laki-laki dan perempuan berusia 16 tahun di Haenam tumbuh semakin dewasa selama masa ini.

Kabar Kang Seung Yoon akan menjadi cameo dalam drama "Rocket Boys" sendiri diungkapkan langsung oleh produser. Meski begitu, peran Kang Seung Yoon tersebut masih disembunyikan dan diharapkan menjadi kejutan.


"Kang Seung Yoon baru-baru ini menyelesaikan syuting penampilan spesialnya," ungkap produser hari ini, Rabu (9/6). ÔÇťAdapun peran apa yang akan dia mainkan, silakan saksikan acaranya untuk mencari tahu," terangnya.

"Racket Boys" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 16.

Sementara itu, drama baru Kang Seung Yoon yakni "Voice 4" akan perdana ditayangkan pada 18 Juni 2021. Drama ini akan mengisi slot penayangan tvN hari Jumat dan Sabtu. Seri drama ini diketahui menarik banyak penonton sejak penayangan musim perdana di 2017. Kang Seung Yoon sendiri berperan sebagai Han Woo Joo, yang merupakan salah satu anggota tim Golden Time.

"Voice 4 " menceritakan mengenai seorang pembunuh berantai dengan sebutan Circus Man, ia mempunyai kemampuan pendengaran sangat baik. Pembunuh berantai membunuh orang menggunakan kemampuannya untuk membunuh. "Voice" akan mengacu pada tim Golden Time yang merupakan petugas pusat panggilan darurat 112 di mana Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) sebagai ketua. Pada musim 4, tim Golden Time akan bekerja sama dengan tim yang diketuai oleh Derek Jo (Song Seung Heon).

(wk/alfa)

You can share this post!