Buktikan Kepopuleran, TXT Kuat Di Chart Billboard Minggu Ini Dengan 'The Chaos Chapter: FREEZE'
Twitter/TXT_bighit
Musik

Data penjualan untuk versi fisik 'The Chaos Chapter: FREEZ' akan dilacak mulai dari tangga lagu Billboard minggu depan. Namun, tanpa penjualan fisik album, TXT tetap tampil mengesankan di chart.

WowKeren - Album baru TXT memulai awal yang kuat di tangga lagu Billboard. Minggu lalu, TXT comeback dengan album full-length kedua mereka berjudul “The Chaos Chapter: FREEZE”. Lewat album ini mereka berpromosi dengan lagu utama “0X1=LOVESONG (I Know I Love You).”

Karena jadwal pengiriman album di Amerika Serikat, data penjualan untuk versi fisik "The Chaos Chapter: FREEZE" akan dilacak mulai dari tangga lagu Billboard minggu depam. Oleh karena itu, ini tidak tercermin dalam tangga lagu untuk minggu yang berakhir pada 12 Juni

Namun, bahkan tanpa penjualan fisik album, TXT tetap tampil mengesankan di tangga lagu terbaru hanya berdasarkan penjualan digital selama empat hari (dari 31 Mei hingga 3 Juni). Judul lagu baru TXT “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” yang berkolaborasi dengan Seori memulai debutnya di No. 3 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.


Tak hanya itu, B-side mereka yang berjudul “Anti-Romantic” memasuki chart di No.8. “The Chaos Chapter: FREEZE” juga memulai debutnya di No. 4 di chart Album Dunia Billboard dan No. 64 di chart Top Current Album Sales.

Akhirnya, “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” memasuki chart Global 200 Billboard di No. 167 dan Global Excl. Grafik AS di No. 113. "The Chaos Chapter: FREEZE" diperkirakan akan memasuki tangga lagu Top 200 Album Billboard yang terkenal minggu depan, setelah penjualan fisik album di Amerika Serikat telah dilacak.

Di Korea sendiri, grup ini juga mencatat penjualan yang mengesankan. Hanteo Chart mengumumkan bahwa album tersebut terjual total 630.563 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (31 Mei hingga 6 Juni). Ini lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya sebesar 303.190 yang ditetapkan oleh mini album 2020 mereka. “minisode1: Blue Hour.”

Menurut Hanteo Chart, "The Chaos Chapter: FREEZE" mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun yang dirilis oleh grup pria pada tahun 2021. Mereka hanya dikalahkan oleh "Hot Sauce" yang dirilis NCT DREAM sejauh ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru