Ayu Dewi Bahagia Ambil Bagian dari Disney di Usia 36 Tahun, 'Efek' Punya Kebiasaan Ini Sejak Kecil?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ungkap kebiasaan yang dilakukannya sejak kecil dan tak banyak orang yang tahu, bahagia kini impian yang berawal dari kebiasaan tersebut terwujud di usia 36 tahun.

WowKeren - Ayu Dewi merupakan salah satu artis yang dipercaya untuk menjadi pengisi suara Indonesia di film animasi “Raya and the Last Dragon” milik Disney. Siapa sangka jika Ayu juga memiliki sebuah cerita menarik dan penuh inspirasi di baliknya.

Hal ini disampaikan oleh Ayu Dewi melalui sebuah surat terbuka yang diunggahnya ke Instagram. Awalnya Ayu Dewi mengungkapkan jika dirinya sejak kecil memang senang menonton film Disney. Dari film-film itu juga Ayu melatih kepandaiannya dalam bicara Bahasa Inggris.

SURAT TERBUKA BUAT DIRI SENDIRI & KAUM MUDA,” ungkap Ayu Dewi. “Pertama kali nonton film Disney tu kayanya kelas 3 SD deee, ngikut2in logat orangnya / karakternya ngomong Bahasa Inggris aja (walaupun ga ngerti dia ngomong apa). Lalu, tumbuh gede, nonton film Bahasa Inggrisnya,ga cuma ngeliatin gambarnya, tp sambil belajar kata-kata baru, trus latian ngegunain kata-kata itu di kalimat sehari-hari.

Tak hanya itu, Ayu juga mengungkapkan salah satu kebiasaannya yang mungkin belum banyak orang tahu. Istri Regi Datau ini mengatakan jika sejak kecil ia selalu bicara sendiri membayangkan tengah berbincang dengan banyak aktor top Hollywood.


FYI,daku tu dari kecil suka ngomong sendiri(yg tau ini kayanya cuma 1 spupu) bukan punya temen khayalan, tp ngayal lg interview /di interview pake Bahasa Inggris, sama Oprah lah, trus ngayal lg interview Brad Pitt lah, Al Pacino, Robert De Niro, Sean Penn ( he eh! ku layk cowo-cowo cakeuph berkharakter),” ceritanya. “Jadi bisa dibilang blajar Bahasa Inggrisnya lewat film, walopun waktu SD, SMA pernah les , waktu kuliah jg (tempat ketemu mantan, Hallo Mantan pakabar?!?) tp yg paling efektifnya lewat film, termasuk film Disney. Baru bisa ke Disneyland pas udah kerja, dulu ga punya duwid soalnya gaezzkyu, jdlah mentok sebatas liat foto temen.

Siapa sangka jika berawal dari kebiasaan itu hingga mimpi tentang Disney kini ia bisa merasakan “efek” besarnya. Yakni menjadi bagian dari Disney sebagai pengisi suara di usianya yang kini menginjak 36 tahun.

Dan, Alhamdulillah...di umur 36 ini punya kesempatan jadi bagian dari Disney. meranin karakter Sisu utk versi Bahasa Indonesia nya, si Naga menyenangkan dan bikin happy di film Disney’s Raya and The Last Dragon. Happy ?? Superrrr lah,” aku ibu tiga anak ini.

Berkaca dari pengalaman hidupnya sendiri, Ayu Dewi berpesan kepada publik untuk terus memiliki mimpi yang besar. Karena tak ada yang tahu kapan mimpi yang berawal dari khayalan itu berubah menjadi kenyataan berkat kerja keras.

Jadi intinya, buat yg lagi baca ini, semuanya berawal dari MIMPI dan NGAYAL dulu, abis itu wujudin pake kerja keras…pasti achievement, goals - target pencapaian, acknowledgement sampe uang, nyusul nyamperin. Jangan pernah down sampe putus asa ya, klo ada yg bilang ‘ah lo mana bisa’ , atau kl ada yg ngeraguin kemampuan kita setelah kita kerja keras, Karena kita smua pasti Bisa kl niat + uzzaha !!” paparnya. “Biar tambah mulus, minta doa org tua, berdoa sama sedekah, okyee. Cari prestasi terus yesss anak muda Indonesia,” ujar Ayu Dewi berpesan.

Terakhir Ayu Dewi pun menegaskan jika hingga saat ini ia masih melanjutkan kebiasaannya untuk bermimpi dan berusaha keras dalam mewujudkannya. “*kalo ada yg nanya, dakyu masi punya mimpi & masi ngayal ga? MASII DOONK, mimpiin & ngayalin sampe mentokk gaezzzz, sampe orang cape ngitungin prestasi kita. *yg mau tau prinsip hidup aku apa: Never settle for mediocrity,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts