Kanye West Genap Rayakan Ultah Ke-44, Khloe Kardashian Bagikan Momen Lawas Mengharukan Ini
Selebriti

Kanye West genap rayakan ulang tahun yang ke-44. Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian bagikan momen lawas kebersamaan mereka yang penuh haru melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Perceraian dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West masih santer menjadi perbincangan publik. Bahkan Kanye dan Kim sudah lama tak lagi tinggal bersama jauh sebelum kasus perceraian keduanya mencuat ke publik.

Kim sendiri juga telah menegaskan jika pernikahannya dan Kanye sudah tak bisa dipertahankan lagi. Kendati demikian, sepertinya keluarga The Kardashian-Jenner enggan untuk bermusuhan dengan Kanye meski perceraiannya dengan Kim tengah panas.

Hal itu dibuktikan dari sikap adik Kim yakni Khloe Kardashian. Melalui laman Instagram pribadinya, Khloe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanye. Rapper tersebut diketahui memang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44 pada Selasa (8/6).

Khloe lantas dengan sengaja membagikan postingan sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari lahir Kanye. Bahkan Khloe membagikan momen lawas yang kini terlihat penuh haru.

Khloe diketahui membagikan momen lawas yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Kanye dan Kim. Bahkan dalam foto tersebut, potret Tristan Thompson kekasih sekaligus ayah dari anak Khloe, True Thompson juga terlihat di postingan itu.


Saat itu, keempatnya terlihat tengah berlibur bersama. Bahkan raut wajah Kim, Kanye, Khloe serta Tristan terlihat sangat bahagia. Hingga pada akhirnya, tak ada yang menyangka bahwa pernikahan Kim dan Kanye di ambang batas perceraian.

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan tersebut, Khloe menuliskan kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk Kanye. Ia berharap Kanye memiliki ulang tahun yang terbaik dalam hidupnya. Terakhir, Khloe mengirimkan rasa cinta dan doa terbaiknya di hari ulang tahun Kanye.

Sementara itu, Kim juga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang sama kepada Kanye melalui laman Instagram pribadinya. Namun sayangnya, Kanye sepertinya belum membalas postingan kakak beradik itu.

"Selamat ulang tahun untuk kakak laki-lakiku selamanya!!! Semoga kau memiliki hari ulang tahun yang terbaik," tulis Khloe lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (9/6). "Aku mengirimkan cinta serta doa terbaikku kepadamu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts