Foto Song Joong Ki Berambut Gondrong Makin Kuatkan Dugaan 'Arthdal Chronicles 2' Mulai Syuting
Instagram/hi_songjoongki
TV

Sempat ditunda setahun lamanya, muncul rumor bahwa 'Arthdal Chronicles' memulai syuting season 2. Dugaan tersebut semakin kuat karena Song Joong Ki terlihat mulai memanjangkan rambutnya.

WowKeren - Baru-baru ini, tersiar rumor bahwa "Arthdal Chronicles" memulai syuting yang tertunda. Kabar tersebut santer dibicarakan sejak sebuah akun Instagram mengunggah foto diduga proses pengambilan gambar drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki cs.

Selain foto yang diduga diambil di lokasi syuting, penampilan terbaru Song Joong Ki turut menjadi sorotan. Pasalnya, mantan suami Song Hye Kyo tersebut tampil beda dengan rambut gondrong di pemotretan untuk majalah Esquire. Sehingga muncul dugaan bahwa ia memanjangkan rambut untuk perannya di season kedua "Arthdal Chronicles".

Rumor ini bagaikan angin segar bagi pemirsa setia "Arthdal Chronicles". Sebelumnya, rencana syuting season kedua drama ini harus ditunda karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia. "Arthdal Chronicles" ini pun dipukul mundur dari jajaran drama yang ditayangkan pada tahun 2021.

Foto Song Joong Ki Berambut Gondrong Makin Kuatkan Dugaan \'Arthdal Chronicles 2\' Mulai Syuting

Source: Twitter/dyeedyu


Sementara itu, drama ini mengambil latar belakang lokasi di tanah fiksi Arthdal dan setting waktu di masa lampau. Song Joong Ki memerankan Eun Sum yang dipercaya bahwa kelahirannya akan menggiring Arthdal ke dalam bencana. Agar selamat, ia dijauhkan dari tanah kelahirannya dan hidup penuh kesulitan meski pada akhirnya kembali lagi.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga menampilkan Kim Ji Won yang berperan sebagai Tan Ya. Senasib dengan Eun Sum, ia adalah penerus Suku Wahan yang bercita-cita menjadi politisi di tengah kesulitannya. Ada pula Ta Gon yang diperankan Jang Dong Gun, seorang pahlawan perang paling berkuasa di Arthdal.

Di sisi lain, nama Song Joong Ki semakin meroket sejak sukses membintangi "Vincenzo" yang baru saja tamat Mei lalu. Aktingnya sebagai mafia Italia keturunan Korea mampu mencuri hati banyak orang dan kian membuktikan kemampuannya dalam dunia seni peran.

Song Joong Ki debut pada tahun 2008 dalam film "A Frozen Flower" dan mulai dikenal luas setelah berakting di "Sungkyungkwang Scandal". Kesuksesan seolah mengikuti langkahnya, ia kian dicintai publik setelah tampil di "A Werewolf Boy" dan "Descendant of The Sun".

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts