BTS Dilaporkan Comeback Dengan Album Baru Bulan Juli, Big Hit Music Buka Suara
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS dilaporkan akan merilis album baru mereka. Lebih lanjut, album itu dirumorkan akan dirilis pada bulan Juli. Menanggapi hal ini, Big Hit Music akhirnya buka suara.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diketahui baru saja memanjakan penggemar dengan merilis singler baru berjudul "Butter". Seakan tak cukup, baru-baru ini muncul laporan yang menyebut boy grup keren itu bakal segera comeback dengan merilis album baru.

Menurut outlet media Korea, SPOTV News, Suga cs akan merilis album baru mereka. Lebih lanjut, album itu dirumorkan akan dirilis pada 9 Juli. Hal ini tentu membuat banyak penggemar antusias dan gembira.

Menanggapi hal ini, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS akhirnya buka suara. Pihaknya menyatakan bahwa mereka akan memberikan update lebih lanjut ketika semua rencana telah dikonfirmasi. “Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai,” ungkap perwakilan agensi.

Sebelumnya pada konferensi pers global mereka, BTS membuat fans heboh karena melaporkan bahwa mereka sedang mengerjakan album baru. Lebih lanjut para member menyebut bahwa album ini akan dirilis musim panas ini.


BTS, yang telah melampaui superstar K-Pop, kini telah menjadi ikon pop. Album baru ini diharapkan dapat menciptakan gebrakan global sekali lagi. Hal ini juga terlihat dari prestasi yang diraih oleh single berbahasa Inggris BTS, "Butter".

Hanya dalam seminggu pasca rilis, lagu boy grup besutan Big Hit Music itu telah mengantongi 5 rekor dunia Guinness. Menurut Guinness World Records, "Butter" mulai memecahkan rekor saat ditayangkan perdana pada 21 Mei. Dengan 3,9 juta penonton bersamaan, MV "Butter" memecahkan rekor penonton terbanyak untuk pemutaran perdana sebuah video di YouTube.

Pada saat yang sama, video klip "Butter" memperoleh "pemirsa terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube". Rekor ini sebelumnya dipegang oleh MV BTS "Dynamite" dengan 3 juta penonton puncak secara bersamaan.

Dengan 108.200.000 kali penayangan, "Butter" juga memecahkan rekor "video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam" dan "video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-Pop". Lagu ini sekali lagi merebut mahkota dari "Dynamite". Video klip "Butter" saat ini memiliki 210.956.841 penayangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait