Kisah Jang Nara dan Jung Yong Hwa Usai Malam Ini, 'Sell Your Haunted House' Janjikan Episode Spesial
Naver
TV

Episode pamungkas 'Sell Your Haunted House' akan ditayangkan pada Rabu (9/6). Meski kisah Jang Nara dan Jung Yong Hwa akan berakhir, tim produksi menjanjikan episode spesial.

WowKeren - Pekan ini "Sell Your Haunted House" tiba di penghujung kisah. Drama yang dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN BLUE itu telah memanjakan pemirsa dengan alur cerita seru dan visual apik.

Drama "Sell Your Haunted House" bercerita tentang perusahaan Daebak Real Estate yang bergerak dalam bisnis mengembalikan nilai jual rumah dan gedung berhantu. Jang Nara memerankan Hong Ji Ah, paranormal pemarah selaku pemilik agen real estate tersebut. Seiring berjalannya waktu, ia membutuhkan bantuan dari paranormal lain yang lebih kuat.

Jang Nara memperkerjakan Oh In Bum yang diperankan oleh Jung Yong Hwa. Berpura-pura sebagai pengusir hantu, Oh In Bum sejatinya adalah penipu ulung. Mereka berdua bersama-sama menuntaskan sejumlah kasus, termasuk menguak tragedi masa lalu mereka.

Pada episode sebelumnya, Hong Ji Ah dan Oh In Bum mengusir hantu telur yang diciptakan oleh ledakan gas Do Hak Sung (Ahn Kil Kang). Beberapa saat kemudian, Do Hak Sung muncul tiba-tiba lantas menusuk Hong Ji Ah dengan pisau.


Memasuki episode terakhir, tim produksi mengungkapkan, "Dengan satu hari tersisa hingga final, harap nantikan episode terakhir pada tanggal 9 Juni mendatang untuk melihat apakah 'Sell Your Haunted House', yang membidik hati pemirsa dengan waktu yang tepat akan sejalan dengan semangat pemirsa sampai akhir."

Selain episode terakhir yang tayang Rabu (9/6), tim produksi menghadiahkan "Sell Your Haunted House - Behind Cut". Episode spesial tersebut akan tayang pada Kamis (10/6) pukul 21:30 waktu setempat.

Pada kesempatan istimewa tersebut, KBS akan menayangkan episode spesial yang berdurasi 60 menit. Dalam jangka waktu tersebut, episode ini akan berisi sorotan di dalam drama, cerita balik layar, cuplikan yang belum dirilis, rahasia produksi, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru