Demi Ben Affleck, Jennifer Lopez Rela Pindah ke Los Angeles Hingga Daftarkan Anaknya ke Sekolah Baru
Instagram/benaffleck
Selebriti

Meskipun tidak jelas kapan Jennifer Lopez pindah ke West Coast, orang dalam menjelaskan bahwa dia berencana untuk menjadikan California sebagai rumah barunya.

WowKeren - Jennifer Lopez tampaknya kian siap untuk memulai lembaran hidup baru bersama mantannya Ben Affleck. Meski terpaut jarak yang jauh, keduanya seakan tak memiliki masalah untuk tetap bisa bersama.

Namun kekinian, JLo sudah mengambil langkah yang lebih jauh. Sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa JLo tengah mengemasi barang-barangnya yang ada di Miami untuk pergi ke Los Angeles, tempat sang pujaan hati berada.

Tak sendiri, ia akan meluncur ke LA bersama dengan si kembar Emme dan Maximilian, 13, yang merupakan anaknya bersama mantan suami Marc Anthony. Meskipun tidak jelas kapan bintang "Second Act" pindah ke West Coast, orang dalam menjelaskan bahwa dia berencana menjadikan California sebagai rumah barunya. Ia bahkan disebut tengah mencari sekolah baru untuk anak-anaknya.


"Dia akan berada di antara L.A. dan Hamptons musim panas ini, tetapi L.A. akan menjadi tempat tinggalnya," sumber tersebut berbagi. "Dia sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya di musim gugur."

Tentu saja, langkah besar JLo berarti dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan aktor "Justice League" itu. Seperti yang dikatakan sumber tersebut, "Dia bersemangat untuk memulai awal yang baru dan mengejar banyak hal dengan Ben. Mereka akan segera berada di rumah LA."

Baru minggu lalu, keduanya terlihat menikmati kencan malam di Hollywood Barat. Menurut seorang saksi mata, Bennifer tampak menikmati momen kebersamaan satu sama lain saat mereka jalan-jalan di Pendry Hotel pada 31 Mei. "Ben memeluk Jennifer saat makan malam dan mereka tidak malu untuk menunjukkan kasih sayang," kata sumber kepada E! News.

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan JLo mengatakan kepada People jika JLo dan Ben mulai membicarakan masa depan mereka, sehingga hubungan romansa keduanya boleh dibilang tak bisa dianggap biasa. "Ini bukan hubungan biasa. Mereka menganggapnya serius dan menginginkannya bertahan lama," kata sumber tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait