Han Ye Seul Pertanyakan Asal Rumor Jennie BLACKPINK Penyebab Putus dari Teddy
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Belum lama ini rumor beredar bahwa Jennie BLACKPINK menjadi penyebab putusnya produser Teddy dan Han Ye Seul. Han Ye Seul membahasnya melalui video klarifikasi.

WowKeren - Nama Jennie BLACKPINK (Black Pink) terseret dalam skandal privasi Han Ye Seul dalam beberapa hari terakhir. Dalam video klarifikasi yang dirilis pada 9 Juni, Han Ye Seul mempertanyakan kenapa itu bisa terjadi.

Belum lama ini rumor beredar bahwa Jennie BLACKPINK menjadi penyebab putusnya produser Teddy dan Han Ye Seul. YG Entertainment dengan cepat namun tegas membantah dan mengklaim akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor tak berdasar tersebut.

Dalam video klarifikasi, Han Ye Seul dengan tegas membantah klaim ini. Ia tidak hanya belum pernah bertemu Jennie sebelumnya tapi juga mengungkapkan bahwa perpisahan antara ia dan Teddy adalah hal yang wajar.


"Hubungan publik kami adalah salah satu yang terkenal, dan aku benar-benar yakin aku mencintainya. Ketika pria dan wanita berkencan, mereka bisa putus. Aku tidak tahu kenapa orang berasumsi bahwa ada masalah atau seseorang selingkuh ketika orang putus. Aku selalu berkencan dan putus secara alami, dan itu juga terjadi pada Teddy," ujar bintang drama "Big Issue" itu.

Han Ye Seul juga mempertanyakan dari mana rumor tentang Jennie berasal, karena ia secara pribadi tidak mengenal idol kelahiran 1996 tersebut dan bahkan belum pernah bertemu dengannya.

"Aku juga tidak tahu mengapa Jennie BLACKPINK dibawa ke dalam masalah ini. Mungkin karena mereka berasal dari perusahaan yang sama, YG Entertainment? Aku tidak tahu sejarah antara keduanya tapi toh aku belum pernah bertemu dengannya. Dia bertemu dengan orang ini dan aku dicampakkan? Ini sama sekali tidak benar," lanjutnya.

Han Ye Seul terus berbagi bahwa perpisahan antara pasangan adalah kejadian alami dan menyoroti fakta bahwa dia dan Teddy pernah mengalami putus hubungan dengan orang lain juga. Sebelumnya, Han Ye Seul juga membantah rumor bahwa ia telah menampar Jennie, melalui komentar di Instagram-nya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts