Tanggapi Soal Peluncuran BTS Meal, Luna Maya ‘ARMY Garis Keras’ Bakal Ikutan Simpan Kemasannya?
Instagrami/lunamaya
Selebriti

Sebagai seorang ARMY garis keras, Luna Maya ternyata punya tanggapan tersendiri mengenai peluncuran BTS Meal. Begini katanya soal rencana daur ulang kemasan BTS Meal jika sudah membelinya nanti.

WowKeren - Sejak kemarin Rabu (9/6), restoran siap saji McDonald Indonesia meluncurkan perdana menu baru mereka hasil kolaborasi dengan boy group populer asal Korea Selatan, Bangtan Boys. Menu baru yang tengah membuat heboh dan ramai menjadi buah bibir ini diberi nama BTS Meal.

Tak sedikit artis yang ikut heboh membeli BTS Meal, mulai dari Chef Arnold hingga Bertrand Antolin. Lalu bagaimana dengan Luna Maya? Mengingat artis cantik ini juga merupakan salah satu ARMY atau fans garis keras BTS.

Rupanya Luna mengakui bahwa ia sendiri belum ikut membeli paket BTS Meal ini layaknya ARMY (sebutan penggemar BTS) lainnya yang sudah membuat sejumlah gerai McD membludak dengan pesanan. Rupanya hal itu pula yang menjadi alasan Luna belum bisa ikut membelinya meski ia sendiri sudah ingin memesan.

“Mau ikutan (beli BTS Meal) tapi belum sempat, lihat antre parah jadi belum ikutan," kata Luna Maya saat dihubungi Matamata, Rabu (9/6).


Sementara itu sebagai fans besar, Luna menanggapi positif peluncuran BTS Meal di Indonesia ini. Ia bahkan menyebut sang idola telah membuat sebuah sejarah baru melihat antusias fans yang memberikan sambutan meriah.

“Tanggapannya ya seru dan ini BTS buat sejarah baru lagi, membuat antrean gila-gilaan (demi dapat BTS Meal)," ucap Luna Maya.

Selain heboh antrean pembelian BTS Meal di berbagai gerai McD di Indonesia, hal lain yang tak kalah menjadi sorotan dari kemunculan menu ini adalah kemasannya yang masih disimpan oleh penggemar. Mereka berlomba menunjukkan kreativitas ide untuk membuat upcycle atau daur ulang dari kemasan BTS Meal ini.

Luna Maya sendiri rupanya juga mengetahui hal ini. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga mengungkapkan perihal rencana akan menyimpannya . “Lihat nanti, kalau bagus dan layak disimpan (kemasannya) pasti ikutan simpan,” tandasnya.

Sekadar informasi, BTS Meal resmi dijual di Indonesia sejak Rabu (9/6) kemarin. Antusias fans yang ingin membeli di hari perdana peluncuran begitu terasa. Bahkan media sosial sampai dihebohkan dan viral dengan potret antrean panjang dan membludak dari ojek online yang menerima pesanan BTS Meal ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts