Ahn Hyo Seop Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Romantis-Komedi 'Office Blind Date'
Instagram/imhyoseop
TV

Ahn Hyo Seop dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama SBS mendatang yakni yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama 'Office Blind Date'.

WowKeren - Pada pertengahan Maret 2021 lalu, Ahn Hyo Seop diketahui mendapatkan tawaran untuk membintangi drama romantis komedi baru yang akan dirilis di SBS. Drama tersebut berjudul "Office Blind Date" (judul sementara) yang diangkat dari webtoon populer.

"Office Blind Date" sendiri menceritakan mengenai karakter wanita Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta menggantikan teman kayanya. Karena awalnya tidak ingin kencan buta itu berhasil, dia mengenakan pakaian dan riasan yang mengerikan. Namun begitu dia sampai di tempat pertemuan, Shin Ha Ri terkejut melihat CEO perusahaannya, Kang Tae Moo di kursi untuk kencannya. Pria itu tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya segera setelah mereka bertemu.

Hari ini, Kamis (10/6) Ahn Hyo Seop akhirnya mengungkapkan bahwa sang aktor memutuskan untuk membintangi drama tersebut. Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kang Tae Moo pada drama "Office Blind Date" ini.

Kang Tae Moo adalah seorang chaebol (orang kaya) generasi ketiga yang memiliki penampilan memukau, otak jenius, dan keterampilan yang mengesankan sebagai seorang pebisnis. Dia adalah seorang workaholic yang mencintai pekerjaan lebih dari dirinya sendiri, dan dia membenci kebohongan lebih dari apa pun. Meskipun pria yang hampir sempurna, dia berjuang dengan cinta karena trauma masa lalu.


"Office Blind Date" ini akan menjadi proyek kedua Ahn Hyo Seop di tahun 2021. Saat ini, Ahn Hyo Seop diketahui tengah melakukan syuting drama era Joseon SBS "Red Sky". Pada drama tersebut, Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Kim Yoo Jung.

Sementara itu, untuk pemeran utama wanita dari "Office Blind Date" ini masih belum diketahui. Sebelumnya, bersaman dengan tawaran kepada Ahn Hyo Seop, Jo Bo Ah diharapkan untuk menjadi pemeran utama wanita.

Namun, pada Mei 2021 lalu Kim Sejeong ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita. Meski begitu, hingga saat ini masih belum terdengar kabar mengenai pemeran utama wanita "Office Blind Date".

"Office Blind Date" sendiri direncanakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Kemudian, drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui SBS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts