Keceplosan Ungkap Hal Ini, Elizabeth Olsen Isyaratkan Sudah Menikah
Selebriti

Elizabeth Olsen telah beberkan bukti baru yang mengisyaratkan jika dirinya telah menikah. Lantas bukti apa yang membuat Elizabeth Olsen ramai dituding telah menikah?

WowKeren - Aktris cantik Elizabeth Olsen baru saja menggemparkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Elizabeth tengah santer dikabarkan telah menikah.

Sebelumnya, Elizabeth memang diketahui telah bertunangan dengan sang kekasih, Robbie Arnett. Keduanya diketahui bertunangan pada 2019 lalu. Kendati demikian, siapa yang menyangka jika Elizabeth telah menikah dengan Robbie.

Elizabeth digosipkan telah menikah pasca dirinya mengikuti salah satu wawancara program "Actors on Actors" bersama Kaley Couco. Hal itu bermula saat Elizabeth memindahkan sesi wawancaranya di dalam kamar mandi.

Elizabeth lantas memindahkan wawancara virtualnya di dalam kamar mandi lantaran ia menyebut tetangganya tengah melakukan konstruksi pada rumahnya. Sehingga menurut Elizabeth, suara konstruksinya cukup bising dan mengganggu.

"Saya di kamar mandi. Saya sudah berada di Inggris selama tujuh bulan, dan saya kembali dua hari yang lalu, dan tetangga saya melakukan begitu banyak konstruksi di halaman belakang mereka, terang Elizabeth. "Saya masih bisa mendengarnya, dan saya berada di kamar mandi terjauh."


Elizabeth lantas terdengar menjawab pertanyaan Kaley. Entah apa yang dibahas keduanya, namun sebuah kata yang diucapkan Elizabeth cukup membuat banyak pihak terkejut.

Bagaimana tidak, bintang film "WandaVision" itu menyebutkan kata "Suami" dalam pernyataannya. Ia menyebut sang suami telah memindahkan sebuah buku favoritnya ke dalam kamar mandi.

"Saya juga baru menyadari bahwa 'suami' saya menaruh 'Little Miss Magic', Anda tahu, buku 'Little Miss Books'?" jelas Elizabeth. "Itu adalah buku-buku klasik ini, tapi ajaib karena WandaVision karena dia sangat imut."

Entah keceplosan atau bagaimana, pernyataan Elizabeth itu sontak membuat terkejut. Hal itulah yang membuat Elizebeth ramai dituding telah menikah dengan Robbie. Tak banyak yang tahu, Robbie sendiri adalah vokalis band Milo Greene.

Sementara itu, Elizabeth sendiri belum memberikan klarifikasi apapun perihal statusnya tersebut. Kendati demikian, para penggemar mengaku ikut senang bila memang Elizabeth dan Robbie benar telah menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait