Tampan dan Baik, Kim Young Dae Dilaporkan Lakukan Donasi untuk Anak Korban Penganiayaan
Instagram/youngdae0302
Selebriti

Kim Young Dae dikabarkan telah melakukan donasi bertujuan untuk mendukung anak-anak korban penganiayaan yang kini tinggal di panti asuhan serta memperbaiki lingkungannya.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang dilaporkan melakukan donasi di berbagai hal. Kini, aktor yang tengah naik daun yakni Kim Young Dae dilaporkan telah melakukan donasi.

Kemarin, Rabu (9/6) Good Neighbors melaporkan bahwa Kim Young Dae telah memberikan donasi ditujukan kepada anak-anak yang kini tinggal di panti asuhan karena menjadi korban penganiayaan. Sebelumnya, Kim Young Dae sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menyisakan honornya selama bekerja untuk berdonasi secara konsisten.

Kim Young Dae mengungkapkan bahwa berdonasi adalah caranya untuk bersyukur karena cinta yang diberikan selama ia menjadi aktor. Sehingga, Kim Young Dae ingin membantu membuat dunia menjadi lebih hangat.

"Ada banyak lagi yang saya butuhkan untuk menjadi orang baik dan aktor yang baik, tetapi ada begitu banyak orang yang memberi saya begitu banyak cinta jadi saya hanya bersyukur," ungkap Kim Young Dae.


"Saya ingin menunjukkan diri saya tumbuh sebagai tanda untuk membalas cinta itu. Saya menerima. Saya juga ingin membantu membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih hangat dengan menyumbang secara konsisten dan terus-menerus," tambahnya.

Uang yang disumbangkan oleh Kim Young Dae akan digunakan untuk memperbaiki lingkungan dan mendukung anak-anak yang tinggal di panti asuhan setelah menjadi korban penganiayaan. Good Neighbors berencana menggunakan uang itu untuk menyediakan peralatan rumah tangga, perlengkapan hidup, dan perlengkapan pendidikan untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini agar hidup dengan aman dan sehat dan memberikan kesempatan untuk membantu anak-anak mendapatkan stabilitas emosional.

Sementara itu, Kim Young Dae mendapatkan banyak popularitas setelah berperan sebagai Joo Seok Hoon dalam drama SBS "Penthouse: War in Life". Saat ini, musim final "Penthouse" sendiri tengah ditayangkan.

"Penthouse 3" ditayangkan seminggu sekali setiap hari Jumat, berbeda dari dua musim sebelumnya yang disiarkan 2 episode per minggu. Drama ini dikabarkan akan mempunyai 12 episode, namun masih belum dipastikan mengingat masih dalam proses syuting.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait