Han Ye Seul Bantah Pacarnya Mantan Gigolo, Tak Terima Disalahkan Terlalu Pamer
Instagram/marieclairekorea
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Sebelumnya, pacar Han Ye Seul dituding menjadi pria panggilan atau gigolo di masa lalu. Dalam video baru, ia menyangkal semua yang dikatakan Garo Sero Institute tentang masa lalu pacarnya.

WowKeren - Han Ye Seul baru-baru ini merilis video klarifikasi menanggapi serangkaian rumor yang dituduhkan kepadanya dalam beberapa hari terakhir. Ia kembali dengan tegas rumor menyangkut masa lalu pacarnya saat ini.

Dalam video yang dirilis ke kanal YouTube pribadinya pada 9 Juni, Han Ye Seul menyentuh banyak topik berbeda, termasuk rumor tentang Jennie BLACKPINK (Black Pink), skandal Burning Sun dan banyak lagi. Ia juga sekali lagi dengan keras menyangkal semua tuduhan yang dibuat terhadap pacar non-selebritinya.

Sebelumnya, pacar Han Ye Seul dituding menjadi pria panggilan atau gigolo di masa lalu. Bintang drama "Big Issue" itu menyangkal semua yang dikatakan Garo Sero Institute tentang masa lalu pacarnya.


"Pacarku bukan pria panggilan di bar. Penipu, pekerja seks, pria panggilan, semua istilah agresif itu, dia bukan salah satunya. Itu semua rumor dan tidak ada faktanya. Tapi rumor palsu ini telah menyebar di jalan masa depannya dan untuk itu, aku tidak akan bisa memaafkannya," ujarnya.

Han Ye Seul juga membahas komentar kebencian yang menyalahkannya karena mengekspos pacarnya di depan umum, yang diyakini banyak orang menyebabkan masa lalunya dipublikasikan.

"Apakah kamu pikir aku gila, bahwa aku akan mengekspos pacarku jika ada sesuatu yang disembunyikan? Tapi aku menunjukkan wajahnya di depan umum, kenapa aku duduk di sana dan berkata 'oh pacarku dulu begini dan dulu bekerja di bar.' Kenapa aku perlu menjelaskan itu kepada kalian?" pungkasnya.

Han Ye Seul melanjutkan, "Kupikir pengungkapan publikku tentang pacarku dan wajahnya menunjukkan bahwa aku tidak menyembunyikan apa pun. Tidak ada motif tersembunyi di baliknya. Aku pikir itu hanya membuktikan seberapa percaya diriku di masa lalunya dan pada pacarku."

Sebelumnya pada Mei 2021, Han Ye Seul mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan pacar barunya, Ryu Sung Jae. Rumor beredar ketika mantan reporter Kim Yong Ho melalui channel YouTube Garo Sero Institute menuding bahwa Ryu Sung Jae pernah menjadi gigolo di masa lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts