Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook Bocorkan Dialog Emosional di 'You Are My Spring'
YouTube
TV

'You Are My Spring' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doom at Your Service' di slot Senin - Selasa malam. Drama tvN ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang.

WowKeren - "You Are My Spring" kembali membagikan teaser menarik jelang penayangan perdananya. Kali ini, tim produksi drama tvN ini menampilkan momen ketika Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook membocorkan dialog emosional mereka.

"You Are My Spring" adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun memiliki fisik "dewasa", mereka masih menyimpan jati diri usia tujuh tahun di dalam hati.

Seo Hyun Jin dialog kalimat emosional, "Pada malam musim semi yang larut itu, malam ketika salju musim semi turun seperti orang gila. Menggunakan cuaca gila itu sebagai alasan, seseorang bisa mengepakkan sayapnya yang patah sekali lagi, sementara yang lain menjadi kupu-kupu setelah mengepakkan sayapnya yang terlipat untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama."

Seo Hyun Jin kemudian tiba-tiba mulai berlatih dialog, "Wow, itu penguntit. Wow, itu penguntit?!" Sedangkan Kim Dong Wook mengatakan, "Aku sangat khawatir. Ini melegakan kamu baik-baik saja. Tidak apa-apa bagi kamu untuk merasa sedih, dan tidak apa-apa bagimu untuk merasa marah."


"Semua ini bukan salahmu. Jika kamu bertahan sedikit saja, semuanya akan berlalu. Aku akan tetap di sisimu," ujar Kim Dong Wook. Berbeda dengan naskah romantis itu, cowok ganteng itu kemudian mempraktikkan gerakan tangan sambil berkata, "Oh, sial."

Mengiringi teaser terbaru ini, perusahaan produksi Hwa dan Dam Pictures berkomentar, "Teaser keempat menangkap getaran romansa penyembuhan yang hanya dapat dilihat di 'You Are My Spring', di mana empat karakter utama memiliki warna yang unik dan khas. Tolong beri banyak perhatian pada 'You Are My Spring', di mana aroma penyembuhan yang kuat dan berlimpah dapat dirasakan melalui naskah."

Sementara itu, "You Are My Spring" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doom at Your Service" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Yoon Park ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru