Kelakuan Absurd V BTS di Konten Baru FESTA 2021, Ucapan Jimin Terbukti
Weverse/BTS
Selebriti
BTS FESTA 2021

Belakangan ini BTS sibuk dengan perayaan FESTA mereka dengan merilis berbagai konten untuk ARMY dan yang terbaru 'BTS ROOM LIVE'. Kelakuan absurd V curi fokus.

WowKeren - Ada aturan tak tertulis dalam hal konten BTS (Bangtan Boys), jika tidak kacau, itu bukan BTS. Dalam konten terbaru, V sukses mencuri fokus penggemar dengan kelakuannya yang absurd.

Belakangan ini BTS sibuk dengan perayaan FESTA mereka dengan merilis berbagai konten untuk ARMY dan yang terbaru adalah "BTS ROOM LIVE". Dirilis pada 9 Juni, video berisi penampilan medley dari tujuh lagu, mulai dari "I Like It", "Look Here", "Save Me", "Outro: Wings", "Pied Piper", "UGH!" dan "Telepathy".

Dari awal hingga akhir, "BTS ROOM LIVE" penuh dengan momen menyenangkan, vokal yang indah dan rap yang cepat. Namun kelakuan absurd V khususnya, menarik perhatian penggemar selama "Outro: Wings".


Sementara member-member yang lain fokus menyenandungkan lagu, V malah berolahraga sebentar. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengambil kursi dan mulai melatih otot bahunya.

Source: Koreaboo

Selama live comeback BTS belum lama ini, Jimin BTS mengungkapkan bahwa V telah fokus memompa otot-otot di lengan kanannya untuk adegan tertentu dalam video musik "Butter". Tampaknya ucapan Jimin benar-benar terbukti.

Sementara itu, BTS akan menggelar fan meeting bertajuk "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" sebagai acara puncak dari perayaan FESTA untuk memperingati anniversary ke-8 mereka. Acara ini digelar secara online pada 13 dan 14 Juni mendatang.

Dalam berita lain, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts