Jung So Min dan Mina Eks gu9udan Bakal Jadi Cameo di 'My Roommate is a Gumiho'
Instagram/_happiness_o/somin_jj
TV

Jung So Mi dan Kang Mina eks gu9udan dikabarkan akan memberikan penampilan spesialnya di drama tvN 'My Roommate is A Gumiho' yang kini tengah ditayangkan mengisi slot hari Rabu dan Kamis.

WowKeren - Drama tvN "My Roommate is A Gumiho" saat ini diketahui menjadi yang menari perhatian. Drama bergenre fantasi romantis ini diketahui diperankan oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day.

"My Roommate is A Gumiho" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai Lee Dam (Hyeri) tidak sengaja menelan kelereng rubah milik Shin Woo Yeo (Jang Ji Yong) yang merupakan gumiho. Sehingga, Shin Woo Yeo meminta Lee Dam untuk tinggal bersama di rumahnya sampai kelereng tersebut dikeluarkan.

Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini pun semakin seru. Apalagi kisah-kisah masa lalu dari karakter Jang Ki Yong mulai terungkap.

"Cinta pertama yang disayangi lelaki tua itu?! Saya merasa kasihan dengan Dam-ie kami ㅠㅠㅠㅠㅠ," tulis tvN pada cuplikan baru episode "My Roommate is A Gumiho" mendatang yang dibagikan, Kamis (10/6).


Pada cuplikan episode baru yang akan ditayangkan pekan depan, terlihat Jung So Min akan menunjukkan penampilan spesial. Jung So Min diduga akan menjadi wanita yang berada di masa lalu Jang Ki Yong.

Jung So Min sendiri saat ini diketahui tengah membintangi drama JTBC "Monthly Magazine Home". Pada drama ini, Jung So Min beradu akting dengan Kim Ji Suk.

Selain Jung So Min, Kang Mina eks gu9udan pun dikabarkan juga akan menjadi cameo dalam "My Roommate is A Gumiho". Meski begitu, masih tidak diketahui apa peran Mina dalam drama ini.

Mina sendiri diketahui menjadi salah satu pemeran dalam drama era Joseon, "Think of the Moon When the Flowers Bloom" yang juga dibintangi oleh Hyeri dan Yoo Seung Ho. Drama ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua 2021.

Sementara itu, "My Roommate is A Gumiho" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 KST di tvN. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru