BTS Manjakan Fans dengan Nyanyikan Lagu-Lagu Lawas di 'Room Live' Sambut FESTA 2021
Musik
BTS FESTA 2021

'Room Live' adalah video berdurasi hampir 10 menit yang menunjukkan para member menyanyikan lagu-lagu mereka yang paling bermakna mulai 'I Like It', lagu dari album debut mereka, '2 Cool 4 Skool.'

WowKeren - Tiga hari menjelang perayaan ulang tahun ke-8 debut BTS (Bangtan Boys) tak hentinya memanjakan para penggemar. Tidak perlu menunggu sampai 13 Juni, BTS telah menghadiahkan ARMY dengan "BTS ROOM LIVE" pada hari ini, Jumat (11/6).

"Room Live" adalah video berdurasi hampir 10 menit yang menunjukkan para member menyanyikan lagu-lagu mereka yang paling bermakna dimulai dengan "I Like It", lagu dari album debut mereka, "2 Cool 4 Skool", yang menggambarkan perasaan seseorang yang belum melupakan pasangannya.

Lalu dilanjutkan dengan "Look Here" dari album studio debut "Dark & Wild", lagu ini tentang menjadi apa pun yang diinginkan sang gadis hanya untuk mendapatkan perhatiannya dan membuatnya jatuh cinta padanya. Penting untuk dicatat bahwa V telah berperan sebagai MC acara tersebut. Entah bagaimana, gabungan dua lagu ini mungkin menjadi cara BTS mulai menggoda ARMY.

Belum selesai, "Save Me" diputar di latar belakang sementara para member, semua berpakaian dengan warna yang serasi, bersenang-senang. Jin dan Suga bahkan menggabungkan pakaian, menjadi warna hijau, biru dan hitam yang paling dominan pada pakaian mereka. Namun, latar belakangnya antara warna-warna pastel muda, seperti lavender hingga ungu (mungkin cocok dengan Jungkook), kuning, dan sedikit merah muda.


"You Never Walk Alone," album di mana ARMY terus menciptakan banyak teori (karena mereka memulai dengan "Wings") dan yang telah membuat BTS mencapai industri Amerika, bersama semua penggemar baru barat, dimasukkan dalam "Room Live," dengan 'Outro: Wings,' sebuah lagu yang mewakili kebutuhan akan kebebasan, sebuah emosi yang sangat dimengerti oleh remaja dan orang dewasa yang berada di bawah tekanan.

Momen lucu dilakukan ketika Jin mulai menyanyikan "Pied Piper," terutama karena kemarin, BTS telah merilis seluruh ujian, berharap ARMY semoga sukses dan yakin mereka akan mendapatkan 100% padahal kenyataannya, bahkan para member sendiri tidak bisa mendapat 90% (hanya J-Hope dan Jungkook yang berada di atas dengan 82,5%).

Terakhir, rap line memulai dengan "UGH!" sementara vocal line berusaha memisahkan mereka dan menghindari kekerasan, semua antara tawa dan senandung. "Room Live" selesai dengan "Telepathy" dari album studio terakhir mereka, "BE," sebuah lagu yang dikenal ditulis oleh Suga hanya dalam 30 menit beberapa tahun yang lalu.

Dengan lebih banyak konten yang akan datang untuk FESTA ini, BTS benar-benar tahu bagaimana membuat Juni menjadi bulan yang menggemaskan dan berkesan bagi ARMY, dengan bantuan staf mereka yang luar biasa, tentu saja, yang siap memenuhi semua ekspektasi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts