Penulis 'Penthouse' Ungkap Asal Usul Nama Karakter, Ada Yang Dari Kota di Italia
SBS
TV

Mengingat popularitas serial 'Penthouse' yang luar biasa, banyak penonton yang memiliki teori sangat mendetail. Salah satunya tentang nama para karakter utama.

WowKeren - Penulis naskah "Penthouse" bernama Kim Soon Ok belum lama ini menjalani sesi wawancara. Tak hanya membahas season 3 yang kini sedang tayang, ia membicarakan secara keseluruhan season dari drama makjang tersebut.

Mengingat popularitas serial "Penthouse" yang luar biasa, banyak penonton yang memiliki teori sangat mendetail. Salah satunya tentang nama para karakter utama seperti Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) hingga Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Beberapa orang berasumsi bahwa nama Joo Dan Tae berasal dari "Divine Comedy" karya Dante Alighieri, yang mengacu pada Zeus dan Jupiter. Sedangkan Bae Ro Na dari Verona, Italia, yang merupakan latar dari "Romeo and Juliet" karya Shakespeare.

Terkait teori nama karakter ini, Kim Soon Ok menjawab, "Bae Ro Na berasal dari kota Italia yang mengingatkanmu pada festival opera. Nama Joo Dan Tae tidak secara spesifik berasal dari Zeus, tapi kami menamainya dengan nuansa yang paling intens."


Kim Soon Ok lebih lanjut mengungkap fakta tentang nama karakter Oh Yoon Hee (Eugene). "Nama pertama yang kami pilih adalah Oh Yoon Hee. Kami menginginkan nama yang cukup umum yang hampir semua orang pernah melihatnya setidaknya sekali," tutur Kim Soon Ok.

Kim Soon Ok lantas mengucapkan terima kasih kepada penonton yang masih setia menunggu "Penthouse" hingga season 3. "Terima kasih telah menunggu dua bulan yang panjang ini. Para aktor, penulis, tim produksi, dan staf akan melakukan yang terbaik sampai akhir," ungkap Kim Soon Ok.

"Silakan tonton untuk melihat bagaimana setiap karakter berakhir. Aku tidak tahu apakah prediksi semua orang akan benar atau salah, tapi kuharap endingnya memberi kalian sensasi, meski hanya sesaat," pungkas Kim Soon Ok.

Sementara itu, penayangan "Penthouse 3" cukup berbeda dari dua season sebelumnya. Pasalnya season final ini hanya akan tayang seminggu sekali tepatnya setiap Jumat malam. Bagi penonton setianya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts