Rain Posting Foto Ini, Pamer Sudah Divaksin COVID-19
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Kamis (10/6) kemarin, Raih mengupdate akun Instagram miliknya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 tersebut membagikan postingan berupa foto saat dirinya sedang menerima vaksin.

WowKeren - Selain menjaga jarak, vaksin juga menjadi salah satu cara lainnya untuk mengurangi penularan COVID-19. Baru-baru ini, Rain memberi kabar kepada penggemarnya bahwa ia telah berhasil menerima dosis pertama vaksin COVID-19.

Kamis (10/6) kemarin, Raih mengupdate akun Instagram @rain_oppa miliknya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 tersebut membagikan postingan berupa foto saat dirinya sedang menerima vaksin.

Foto Rain menampilkan dirinya yang sedang disuntik vaksin Janssen (Johnson & Johnson). Dalam postingannya, suami aktris Kim Tae Hee tersebut menulis, "#Selesai #Terima kasih #Janssen #HealthcareWorkersoftheROK."


Foto kedua di postingan Rain menunjukkan pesan teks yang mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut telah menyelesaikan dosis vaksin pertamanya. Tak cuma Rain, berbagai selebriti telah membagikan berita tentang vaksinasi pertama mereka kepada publik melalui media sosial.

Sementara itu, baru-baru ini terungkap bahwa Rain dan istrinya Kim Tae Hee diperkirakan memiliki aset 42 miliar won (sekitar Rp547 miliar). Penyanyi itu dikatakan telah membeli sebuah bangunan tua di tengah jalan mewah di lingkungan Cheongdamdong pada 2008 dan membangun kembali properti tersebut pada 2017.

Bangunan itu sekarang termasuk agensi Rain dan sejumlah bisnis, termasuk kafe, restoran, dan salon kecantikan, dan dikatakan menghasilkan sewa 100 juta won (sekitar Rp1,3 miliar) saja per bulan. Pemilik nama Jung Ji Hoon itu membeli properti itu seharga 16,8 miliar won (sekitar Rp215 miliar), tapi sekarang nilainya diperkirakan 46,5 miliar won (sekitar Rp606 miliar).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts