Bak Reinkarnasi, Na In Woo & Cha Chung Hwa 'Dayang Choi' Reuni di 'Blue Spring From A Distance'
Starnews
TV

Rumah produksi Victory Contents membagikan sederet still cuts baru para pemeran untuk drama mendatang yakni 'Blue Spring From A Distance' yang menampilkan Na In Woo hingga Cha Chung Hwa.

WowKeren - Drama "Mr. Queen" yang ditayangkan di akhir 2020 hingga awal 2021 memang menyita perhatian banyak penonton. Drama ini diketahui berlatar era Joseon, menceritakan mengenai seorang pria di masa kini yang kembali di masa lalu di tubuh ratu.

"Mr. Queen" sendiri membuat nama salah satu pemerannya yakni Na In Woo akhirnya mendapatkan sorotan. Na In Woo kemudian membintangi "River When The Moon Rises" yang juga mendapatkan banyak cinta.

Na In Woo sendiri pun juga telah mengerjakan proyek pekerjaannya selanjutnya, drama "Blue Spring From A Distance" yang juga ia bintangi akan segera dirilis. Drama ini diketahui diperankan juga oleh Park Jihoon dan Kang Min Ah.

Na In Woo pun ternyata akan kembali bertemu dengan pemeran Dayang Choi di "Mr. Queen" yakni Cha Chung Hwa. Hal tersebut terlihat dari potret cuplikan yang dibagikan oleh rumah produksi "Blue Spring From A Distance", Victory Contents.


Victory Contents tampak membagikan potret para pemeran pendukung yang merupakan profesor di perguruan tinggi di "Blue Spring From A Distance" hari ini, Jumat (11/6). Pada potret tersebut menampilkan Na In Woo, Lee Ye Rim, Eru, dan Cha Chung Hwa.

Para penggemar sontak langusng menyoroti Na In Woo dan Cha Chung Hwa yang berada di satu drama lagi. Keduanya dinilai bak telah reinkarnasi dari karakter mereka sebelumnya di "Mr. Queen" mengingat "Blue Spring From A Distance" berlatar masa kini.

"Kim byeong in dan dayang choi reuni," ujar salah seorang penggemar. "Kim byeong in dan dayang choi, aku sangat antusias," kata lainnya. "In Wooyah!!! Kenapa kamu sangat tampan!!! bahkan Chung Hwa unnie sangat cantik! Semoga sukses profesor universitas!" terang lainnya. "Byeong in dan dayang," ucap lainnya.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" akan perdana ditayangkan pada Senin (14/6). Drama ini akan mengisi slot penayangan Senin dan Selasa di KBS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru