Ivan Gunawan Dapat Pertanyaan Sinis Saat Jenguk Ibu Deddy Corbuzier: Siapa Lagi yang Mau Dateng!
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan terlihat menjenguk ibu dari Deddy Corbuzier yang sedang sakit parah. Sayangnya, kedatangan Ivan malah mendapat respon menjengkelkan dari Deddy Corbuzier.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat menghilang dari sosial media dan jagat dunia maya. Ternyata hal itu ada hubungannya dengan kondisi kesehatan sang ibunda yang memburuk hingga harus dibawa ke rumah sakit. Berada dalam kondisi yang sedang down, terlihat Ivan Gunawan ikut menjenguk ibu Deddy Corbuzier yang sedang dirawat di rumah sakit.

Hal itu terlihat dari salah satu Instagram Story yang diunggah Deddy Corbuzier. Seperti biasanya, Deddy dan Ivan menunjukkan hubungan persahabatan unik mereka yang diwarnai adu mulut.

Deddy tampak bereaksi sinis atas kedatangan Ivan Gunawan di kamar rawat sang ibu. Tak mau kalah, Ivan juga memberikan tatapan sinis saat menjawab pertanyaan Deddy.

Ivan Gunawan Dapat Pertanyaan Sinis Saat Jenguk Ibu Deddy Corbuzier: Siapa Lagi yang Mau Dateng!

Instagram Story


"Nggak ini kenapa sih nggak diundang dateng itu kenapa sih?" tanya Deddy Corbuzier dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Kamis (10/6) kemarin. "Orang emak gue sakit ya gue dateng," jawab Ivan Gunawan singkat.

Deddy pun kembali mendesak Ivan Gunawan dengan pertanyaan yang sama. Deddy seolah tidak suka akan kehadiran Ivan Gunawan di ruangan tersebut. Hingga akhirnya Ivan Gunawan memberikan balasan yang menohok hingga berhasil membuat Deddy Corbuzier langsung kicep.

"Kenapa sih dateng nggak diundang?" desak Deddy. "Ih orang mah begitu kalau saudara dateng perhatian, lo kan udah nggak punya saudara selain gue. Siapa lagi yang mau dateng?!," pungkas Ivan Gunawan.

Seperti yang diketahui, Deddy Cobuzier baru saja memberi tahu soal kondisi sang ibu yang drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Deddy mengumumkan kabar tersebut setelah kondisi sang ibu sudah makin membaik.

Deddy mengungkap bahwa sang ibu sakit parah secara mendadak. Karena itu, ia memilih fokus dengan kondisi sang ibu dan vakum dari media sosial dan YouTube.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait