Begini Perlakuan Mark NCT ke Hadiah Pemberian Jaemin 3 Tahun Lalu
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Tiga tahun lalu, Jaemin mengungkapkan dalam siaran live bahwa dia memberi Mark sepatu khusus untuk ulang tahunnya. Dalam video behind the scene, Jaemin tampak terkejut melihat hadiahnya.

WowKeren - Mark Lee bergabung kembali dengan rekan-rekannya di NCT Dream termasuk Jaemin untuk comeback dengan album "Hot Sauce." Baru-baru ini, idol berbakat tersebut membuat penggemar makin sayang setelah mengetahui apa yang dilakukannya pada hadiah pemberian Jaemin.

Pada 9 Juni lalu, dirilis video behind the scene "Hot Sauce" melalui channel YouTube remi NCT Dream. NCTzen meleleh setelah mengetahui bahwa Mark menyimpan hadiah khusus yang dia terima dari Jaemin tiga tahun lalu dan masih memakainya hingga hari ini.

Tiga tahun lalu, Jaemin mengungkapkan dalam siaran live bahwa dia memberi Mark sepatu khusus untuk ulang tahunnya. Dalam video behind the scene, Jaemin tampak terkejut karena Mark masih memilikinya, bahkan memakainya.

"Kamu...memakai sepatu yang aku berikan padamu," kata Jaemin, yang dibenarkan oleh Mark. Ia berkata lagi, "Itu lawas sekali, tapi aku membuatnya dengan custom. Mark menjawab, "Aku tahu. Kamu menyuruhku untuk menginjak namaku. Ya, ada namaku tertulis di (bagian bawah) sepatu."


Sepatu pemberian Jaemin ini bukan sembarang sepatu biasa. Ada nama Mark yang tertulis di sepatu tersebut, sebuah fakta yang bahkan Jaemin sepertinya lupa karena sudah cukup lama hadiah ini diberikannya kepada Mark.

Sementara itu pada 8 Juni lalu, NCT Dream mengumumkan versi repackage dari full album pertama grup ini, "Hot Sauce." Album repackage tersebut akan diberi judul "Hello Future dan akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

"Hot Sauce" sendiri menduduki puncak tangga album mingguan domestik selama dua minggu berturut-turut, tangga lagu streaming musik domestik, iTunes Top Albums di 37 negara, chart album mingguan Oricon, Billboard Japan’s Top Album Sales chart, Line Music’s Weekly Album chart, chart mingguan Rakuten Music di Jepang, QQ Music, Kugou Music, and Kuwo Music’s Digital Albums Sales charts di Tiongkok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts