Drama Park Ji Hoon Cs Segera Tayang, Penulis 'Blue Spring From A Distance' Ungkap Harapannya
Instagram/kbsdrama
TV

'Blue Spring From A Distance' akan mulai disiarkan pada Senin (14/6). Sang penulis skenario baru-baru ini membagikan pikiran dan harapannya mengenai proyek drama Park Jihoon cs.

WowKeren - Sebelum "Blue Spring From A Distance" ditayangkan pekan depan, tim produksi memanjakan calon pemirsa dengan berbagai konten. Jika sebelumnya KBS telah merilis detail hubungan karakter, kali ini penulis skenario membagikan pemikirannya kepada media.

Drama yang dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk ini diadaptasi dari webtoon terkenal yang punya banyak pembaca. Mengambil lokasi di Universitas Myungil, drama ini bercerita tentang kehidupan para mahasiswa dalam menghadapi sulitnya kenyataan hidup.

Park Ji Hoon memerankan Yeo Joon, seorang mahasiswa populer, tampan dan ceria yang tampak memiliki segalanya dalam hidup. Kang Min Ah menjadi Kim So Bin, mahasiswi biasa yang berjuang meraih cita-cita. Dan Bae In Hyuk berperan sebagai Nam Soo Hyun yang dingin dan penyendiri, meski sebenarnya ia bekerja keras memperbaiki hidup.

Selain merilis potongan gambar baru dari tiga karakter utamanya, penulis skenario mengeluarkan pernyataan tentang "Blue Spring From A Distance". Ia menyebutkan kekuatan dari drama terbaru KBS ini juga harapannya terhadap para calon pemirsa.


"Kupikir kekuatan drama kami adalah aktor yang menyegarkan sekaligus muda dalam menghidupkan karakter unik. Semua karakter seumuran, tetapi kekhawatiran mereka berbeda," ungkap sang penulis skenario.

Photo-INFO

Source: KBS

Selain memunculkan karakter yang unik, penulis berkomitmen untuk membuat tokoh dan juga kisahnya dekat dengan pemirsa. Karena pada dasarnya, usia 20-an adalah di mana seseorang sedang mengalami banyak kekhawatiran dan krisis pribadi.

Sang penulis melanjutkan, "Aku memberi setiap karakter kekhawatiran tentang cinta dan persahabatan yang juga dirasakan oleh pemirsa. Jadi aku berharap kami dapat membuat pemirsa tertawa dan menangis saat tumbuh bersama mereka."

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" akan mulai disiarkan pada 14 Juni 2021. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru