D.O. EXO Dipuji Ganteng Banget Saat Kenakan Kacamata Tanpa Bingkai
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Banyak yang ingin diungkapkan oleh para netizen setelah melihat foto-foto D.O. dengan kacamatanya. Mereka semua memuji visualnya yang tampan, serta vibe-nya yang 'dewasa'.

WowKeren - D.O. EXO dikenal karena banyak hal, seperti kemampuan menyanyi, akting, dan menarinya yang luar biasa. Namun, D.O. juga dikenal memiliki penglihatan yang buruk, yang tidak lain karena astigmatismenya. Meskipun ini adalah fakta yang umum diketahui di antara EXO-L, itu menjadi lebih dikenal publik.

"Astigmatismeku sangat parah, tapi aku tidak bisa memakai lensa kontak karena tidak pas sehingga tidak nyaman. Aku biasanya memakai kacamata, tapi ketika aku pergi ke acara, aku tidak diizinkan memakainya jadi aku melepasnya. Tapi karena aku tidak bisa melihat, aku membuat wajah ini," kata D.O. di acara "Ask Us Anything" dulu.

D.O. EXO Dipuji Ganteng Banget Saat Kenakan Kacamata Tanpa Bingkai

Source: Koreaboo

D.O. sering difoto membuat ekspresi wajah "intens" seperti di atas, yang telah diambil di luar konteks berkali-kali. Penjelasan D.O. mengungkapkan bahwa ekspresi wajah ini adalah caranya mencoba melihat sesuatu dengan jelas.


Namun, ia memiliki sepasang kacamata tanpa bingkai yang seharusnya dia pakai secara pribadi dan foto-foto dia memakainya telah beredar di dunia maya. Tidak mengherankan, netizen dengan cepat menjadi terobsesi dengan visual imut D.O. disajikan sambil mengenakan kacamatanya.

D.O. EXO Dipuji Ganteng Banget Saat Kenakan Kacamata Tanpa Bingkai

Source: Koreaboo

D.O. melihat langsung ke kamera untuk foto candid ini. Kulitnya yang sempurna dan pencahayaan yang bagus dipadukan dengan kacamatanya membuat foto ini jauh lebih baik. Banyak yang ingin diungkapkan oleh para netizen setelah melihat foto-foto D.O. dengan kacamatanya. Mereka semua memuji visualnya yang tampan, serta vibe-nya yang "dewasa".

“Kenapa aku sangat menyukainya... Dia benar-benar seksi," komentar netizen. "Wah D.O. serius... Dia serius sangat tampan," kata netizen lainnya. "Um... Aku suka karena dia terlihat lebih tua. Biasanya dia terlihat sangat muda karena wajahnya jadi ini adalah vibe yang berbeda," ujar yang lain.

"Sejujurnya aku dulu benci kacamata tanpa bingkai, tapi kurasa aku menyukainya selama ini... Aku suka Do Kyung Soo (nama asli D.O.) yang memakai kacamata tanpa bingkai," kata netizen. "Omg...tolong jadilah milikku," komentar yang lain. "Ketampanannya adalah satu hal, tapi dia terlihat sangat dewasa dengan kacamata tanpa bingkai. Ini bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait