Kim Dong Wook Antusias Jadi Psikiater, Produser 'You Are My Spring' Beri Pujian
Naver
TV

'You Are My Spring' tayang sebagai pengganti 'Doom at Your Service' di slot Senin - Selasa malam. Drama tvN ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang.

WowKeren - Kim Dong Wook sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "You Are My Spring". Pada Kamis (10/6), tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan terbaru milik aktor yang memerankan karakter Joo Young Do tersebut.

"You Are My Spring" adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun memiliki fisik "dewasa", mereka masih menyimpan jati diri usia tujuh tahun di dalam hati.

Foto adegan memperlihatkan Joo Young Do yang cerdas dan menunjukkan ekspresi hangat serta menenangkan saat mendengarkan salah satu pasiennya. Meskipun sikapnya dan tatapannya yang tersusun sempurna tetap profesional seperti biasanya, sorot matanya mengisyaratkan keinginan tulusnya untuk membantu orang lain.

Namun meskipun naluri tajam dan pikiran brilian Joo Young Do membuatnya mudah untuk mengetahui orang lain dalam sekejap mata, pria itu memiliki sisi kikuk tersembunyi yang tak terduga menawan.


Di saat Joo Young Do berbakat dalam membantu orang lain dengan luka emosional mereka, dia telah menjalani seluruh hidupnya tanpa mampu menyembuhkan luka dalam dirinya sendiri.

Mengiringi foto adegan di atas, Kim Dong Wook mengungkap alasannya setuju membintangi "You Are My Spring". "Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku sangat bersemangat. Dialog, karakter, dan cerita semuanya begitu jujur, lugas, dan menyenangkan sehingga aku tidak punya pilihan selain mencari naskah berikutnya," ujar Kim Dong Wook.

Kim Dong Wook melanjutkan untuk mengungkapkan kepercayaannya dalam "You Are My Spring". "Selain dari romansa dan kenyamanan yang menggetarkan hati, drama ini memiliki beragam elemen yang akan membuatnya menyenangkan untuk ditonton. Aku sendiri sangat menantikan untuk bertemu dengan pemirsa melalui 'You Are My Spring'," tambah Kim Dong Wook.

Produser "You Are My Spring" berkomentar, "Kim Dong Wook telah dengan sempurna menangkap esensi dari Joo Young Do yang ingin kami gambarkan melalui 'You Are My Spring' dan dia menambah kualitas drama dengan aktingnya. Silakan nantikan penampilannya dalam roman penyembuhan unik 'You Are My Spring', di mana ia pasti akan mencapai peran penentu karier lainnya."

Sementara itu, "You Are My Spring" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doom at Your Service" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Seo Hyun Jin ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru