Tak Cuma Fans, Pemeran 'Law School' Akui Juga Harapkan Ada Musim 2
Instagram/jtbcdrama
TV

Hyun Woo mengungkapkan kala wawancara jika para pemeran JTBC 'Law School' juga sangat mengharapkan adanya season 2 setelah musim pertama tamat sama halnya seperti penonton setia.

WowKeren - Para penonton setia drama "Law School" memang diketahui sangat mengharapkan adanya musim 2. Meski begitu, JTBC mengungkapkan bahwa drama berlatar sekolah hukum ini tidak mempunyai rencana adanya musim kedua.

"Law School" sendiri baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (9/6). Episode 16 "Law School" pun sukses meraih peringkat pertama pada slot penayangan Rabu dengan rating 6,114%.

Salah satu pemeran "Law School" yakni Hyun Woo yang berperan sebagai Yoo Sung Jae baru-baru ini melakukan wawancara. Hyun Woo pun menyebutkan bahwa para pemeran "Law School" pun mengharapkan adanya musim kedua.

"Aku puas karena kasusnya terselesaikan, tapi secara pribadi, aku berpikir, 'Sayang sekali ceritanya hanya berakhir seperti ini. Apakah kita tidak bisa lanjut (ke smusim 2)?', tapi sutradara tidak mengatakan apa-apa. Para aktor dan aktris juga ingin drama ini memiliki sistem musim," ucap Hyun Woo.


Hyun Woo pun juga membahas mengenai kedekatannya dengan para pemeran mahasiswa hukum di "Law School". Ia mengaku bahwa mereka memang sangat dekat meksi "Law School" adalah drama praproduksi, atau telah selesai syuting sebelum penayangan.

Hyun Woo mengungkapkan bahwa Kim Bum seperti leader dalam grup. Ia pun menyayangkan tidak bisa makan malam perpisahan karena adanya pandemi virus corona saat ini.

"Bum adalah leader-nya, dan kami semua selalu setuju saja dengannya. Kami tidak bisa melakukan pesta makan malam ketika dramanya berakhir karena COVID-19," terang Hyun Woo.

Hyun Woo mengungkapkan bahwa para pemeran "Law School" bahkan janjian untuk menonton bersama melalui Zoom. "Saat dramanya tayang, kami saling melakukan monitor melalui Zoom sambil saling bercanda dengan mengatakan 'Cepat masuk!' dan 'Jangan meninggalkan rumah!'," ceritanya.

Para pemeran "Law School" sendiri memang kerap menunjukkan kedekatan mereka melalui Instagram. Mereka pun tampak saling membagikan momen di balik layar melalui akun Instagram pribadi. Tak jarang bahkan para pemeran "Law School" memberikan komentar di unggahan masing-masing. Pada hari penayangan episode terakhir, para pemeran "Law School" pun tampak kompak membagikan momen bersama di Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts