Jadi Pemenang 'Kingdom', Stray Kids Dipastikan Dapat Hadiah Spesial Ini di Comeback Berikutnya
Official Mnet
TV
Demam Kingdom Legendary War

Sutradara 'Kingdom: Legendary War' Lee Young Joo mengungkap hadiah spesial yang akan didapatkan Stray Kids sebagai pemenang kompetisi ini. Penasaran seperti apa penuturannya?

WowKeren - Stray Kids akan menerima hadiah spesial dari Mnet usai memenangkan kompetisi di "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom". Menariknya, hadiah itu akan menjadi "konten promosi" gratis untuk comeback mereka berikutnya.

Hal itu disampaikan oleh PD Lee Young Joo yang memimpin produksi ini. Meski enggan merinci detailnya, PD Lee Young Joo memastikan bahwa Mnet akan menyediakan konten khusus Stary Kids selama seminggu penuh.

Dengan keuntungan tersebut, promosi Stray Kids di comeback berikutnya akan lebih terjamin. Sebab mereka akan memiliki acaranya sendiri sekaligus mengenalkan musik barunya dengan lebih sering.

PD Lee Young Joo berkata, "Ya, hadiah bagi pemenang yakni 'Kingdom Week' juga akan diproduksi oleh para kru. Aku tidak bisa memberitahu kalian secara spesifik tentang konsep atau formatnya, tapi kami akan menyediakan konten selama seminggu penuh untuk comeback Stray Kids berikutnya. Harap nantikan itu."


Sementara itu, Stray Kids berhasil menjuarai "Kingdom" dengan gelar "K-Pop King". Mereka menempati posisi pertama dengan total poin sebesar 38373,040. Posisi kedua ditempati oleh The Boyz (23963,497 poin), disusul oleh ATEEZ (21298,106 poin), BTOB (20277,121 poin), iKON (13875,888) dan SF9 (12712,348).

Stray Kids sendiri percaya bahwa kemenangan ini tak lepas dari dukungan penggemar. Karena itulah mereka berjanji untuk menampilkan citra yang lebih baik di masa depan.

Bang Chan berkata, "Aku percaya bahwa ini semua berkat STAY (fandom Stray Kids). Aku pikir ini adalah hasil yang tidak akan pernah bisa kita capai sendiri."

"Karena ini adalah hasil yang sangat berharga yang telah kami capai dengan STAY, kami akan melakukan semua yang kami bisa di masa depan untuk menunjukkan citra yang baik dan memberikan STAY lebih banyak hadiah," imbuhnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts