Kontroversi Mereda, Seo Ye Ji Akhirnya Muncul untuk Sampaikan Ini pada Penggemar
Selebriti

Setelah 'menghilang' selama hampir dua bulan, Seo Ye Ji akhirnya menyapa penggemar pada Jumat (11/6) di Fancafe resminya. Seperti apa pembaruan Seo Ye Ji?

WowKeren - Kontroversi yang melibatkan Seo Ye Ji dan mantan kekasihnya, Kim Jung Hyun, telah mereda. Setelah "menghilang" selama hampir dua bulan, Seo Ye Ji akhirnya muncul untuk menyapa penggemar.

Pada Jumat (11/6), Seo Ye Ji membuat postingan sederhana di Fancafe resminya. Dalam postingan tersebut, dia melampirkan gambar yang menampilkan teks, "Mengetahui ada orang yang percaya kepadaku adalah sesuatu yang membuatku merasa baik."

Karena Seo Ye Ji telah diam untuk waktu yang lama, pembaruan tersebut membuat penggemar lega. Sebab mereka yakin Seo Ye Ji saat ini sedang baik-baik saja.

Seorang netter berkata, "Aku percaya kepada Seo Ye Ji." "Aku menyukainya. Kuharap semua rumor bodoh yang mengelilinginya segera berakhir," imbuh netter yang lain. "Ya, aku sangat menunggumu kembali," sahut netter lainnya.


Sebagaimana diketahui, Seo Ye Ji ikut terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun usai percakapannya dirilis oleh Dispatch. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

Setelah kontroversi meluas, netizen menemukan lebih banyak perilaku bermasalah Seo Ye Ji. Termasuk kebohongannya soal latar belakang pendidikan hingga isu bullying di masa lalu. Akibatnya, Seo Ye Ji harus kehilangan sejumlah kontrak iklan dan terpaksa mundur dari drama "Island".

Agensi Seo Ye Ji sendiri sempat membantah keterlibatan sang aktris dalam hengkangnya Kim Jung Hyun dari drama "Time". "Setelah bertanya pada pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama 'Time' tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan Kim Jung Hyun menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri terkait hal ini," kata agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru