Kemunculan Mengejutkan Park Eun Seok di 'Penthouse 3' Picu Kritikan Pedas
SBS
TV
Demam Penthouse

'Penthouse 3' masih mengusung alur saling balas dendam antara para penghuni Hera Palace. Kini, kisah berfokus pada cara Shim Su Ryeon membalas dendam kematian Logan Lee.

WowKeren - "Penthouse 3" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/6). Episode terbaru drama populer SBS ini menampilkan plot twist mengejutkan kemunculan Park Eun Seok namun bukan dengan peran Logan Lee.

"Penthouse 3" episode kedua memperlihatkan si kembar Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) ditahan oleh Alex (Park Eun Seok) yang merupakan kakak kandung Logan Lee.

Alex ternyata menganggap jika Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) adalah pembunuh Logan Lee. Namun Shim Su Ryeon menegaskan bahwa dia tidak membunuh Logan Lee dan justru mengungkap perasaannya ditinggal pergi pria itu.

Episode terbaru "Penthouse 3" langsung ramai diserbu komentar penonton setianya. Namun banyak yang memberikan kritikan pedas menyebut SBS lagi-lagi melakukan tindakan rasis lewat penampilan Alex yang berambut gimbal dengan tato di wajah dan lehernya.


"SBS tidak belajar dari kesalahan mereka. Tahun lalu, karakter Korea dari 'Backstreet Rookie' juga melakukan CA. Mereka bahkan memposting potongan rambut gimbal Park Eunseok di Instagram mereka," tulis seorang penonton.

"Bagian yang lebih menyedihkan adalah banyak aktor dari 'Penthouse' ini yang berpartisipasi dalam #LiveTogether dan #UnitedAgainstRacism?! Apa semua ini sialan?! Mengapa apropriasi budaya begitu sulit dipahami? Juga tidak tahu SBS menayangkan 'Backstreet Rookie' juga," sambung yang lain.

"Oke jadi Logan Lee juga hidup kembali sekarang? Dan drama ini menuju ke absurditas lebih tapi kali ini dengan banyak CA dan aktor di sini harus sangat menyadari kesalahan apa yang dia lakukan. Aku tidak pernah bisa mengerti apa gunanya menonton 'Penthouse' setelah musim 1?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" masih mengusung alur saling balas dendam antara para penghuni Hera Palace. Namun kali ini, kisah berfokus pada cara Shim Su Ryeon membalas dendam kematian Logan Lee dan mengungkap identitas asli Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts