Resmi Kembali Berkencan, Jennifer Lopez Kepergok Pakai Kemeja Ben Affleck Di Depan Publik
Selebriti

Mantan pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi kembali rujuk. JLo pun baru saja kepergok tengah memakai kemeja Ben di depan publik usai pulang dari Miami.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck masih santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, JLo dan Ben telah mengonfirmasi dengan resmi bahwa hubungan asmara keduanya memang kembali terjalin untuk kedua kalinya.

Bahkan saat ini JLo dan Ben disebut telah tinggal bersama. JLo santer disebut kembali berkencan dengan Ben usai ia resmi memutuskan hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez.

Semakin menarik lantaran mantan pasangan Ben dan JLo yakni Jennifer Garner serta Marc Anthony mendukung hubungan keduanya. Bahkan Garner dan Marc mengaku turut bahagia dengan kabar berkencannya Ben dan JLo.

Baru-baru ini pun para penggemar kembali dibuat geger oleh JLo dan Ben. Pasalnya, JLo kepergok tengah memakai sebuah kemeja yang diduga milik Ben. Kemeja itu bahkan digunakan JLo untuk berjalan di depan publik.


Saat itu, JLo didapati baru saja turun dari jet pribadi di bandara Los Angeles usai melakukan perjalanan ke Miami. Potret JLo itu berhasil tertangkap kamera paparazi pada Kamis (10/6).

Para penggemar pun dengan cepat menyadari bahwa kemeja kotak-kotak bernuansa coklat dan merah itu milik Ben. Pasalnya, Ben juga sempat didapati di depan publik tengah memakai kemeja yang sama.

Kini, Ben dan JLo dilaporkan ingin membuat hubungan asmara mereka berjalan mulus untuk kedua kalinya. Rujuknya keduanya dimulai dari Ben yang saat itu dikabarkan menghubungi JLo terlebih dahulu.

Ben bertanya perihal kondisi JLo usai putus dari Alex Rodriguez. Tak disangka, percakapan via pesan telepon itu membawa mantan kekasih tersebut kembali merasakan api asmara.

Sementara itu, JLo dan Ben pertama kali berkencan pada 2001 silam. Keduanya lantas memutuskan untuk bertunangan di 2002 dan merencanakan pernikahan mewah pada 2003 silam. Namun sayangnya, pernikahan yang telah direncanakan itu tak pernah terjadi dan keduanya resmi berpisah pada 2004 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru