Cinta Laura Jagokan Timnas Jerman di EURO 2020 karena Sang Ayah, Ogah Dukung Tim Lain
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Menyambut pesta akbar sepak bola Eropa ini, Cinta juga ikut memeriahkan Konser Opening EURO yang ditayangkan live pada 11 Juni 2021. Ia membawakan lagu terbarunya, Cloud 9', dan duet bersama Judika.

WowKeren - Gelaran Piala Eropa 2020 disambut banyak orang, termasuk aktris Cinta Laura. Artis tersebut memilih menjagokan timnas Jerman di Piala Eropa 2020. Cinta Laura mengungkapkan alasan jatuh cinta kepada tim Jerman.

"Jelas (pilih) Jerman. Kan papa aku orang Jerman," ujar Cinta Laura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seperti diketahui, ayah Cinta, Michael Kiehl memang merupakan pria asal Jerman. Alasan tersebutlah yang membuat sang aktris berharap tim berjuluk der Panzer itu memenangkan kejuaraan.

"Enggak mungkin aku suport tim lain. Apapun yang terjadi buat EURO Cup, atau buat World Cup, aku pilih Jerman," tutur pemain film "The Philosophers" itu.

Menyambut pesta akbar sepak bola Eropa ini, Cinta juga ikut memeriahkan Konser Opening EURO yang ditayangkan live di RCTI pada 11 Juni 2021. Ia membawakan lagu terbarunya, "Cloud 9", dan duet bersama Judika lewat lagu "Bad Romance".


Dalam berita lainnya, Cinta menceritakan pengalamannya menjadi korban bullying. Ia dibully karena gaya bicaranya. Cinta juga dituding tak nasionalis karena sering menggunakan bahasa asing dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku tahu sebagian dari kalian tidak punya niat membully sama sekali," ujar Cinta Laura dalam kanal YouTube Puella ID. "Malahan sering aku dengar bahwa banyak orang saat itu menganggap aksen aku sebagai hiburan atau sumber pujian, dan aku bersyukur akan hal itu."

Mantan kekasih Marcell Darwin ini kemudian mengenang saat kalimat "mana ujan, becek, gak ada ojek" jadi viral dan digunakan untuk membullynya. Bagi Cinta, hal tersebut sama sekali tidak lucu. Bahkan bully-an tersebut berdampak pada kehidupan Cinta selama 8 tahun.

Tak mau lagi menjadi korban bully, Cinta memilih kabur ke Amerika Serikat. Di sana Cinta bersekolah dan mengejar karier sebagai aktris. Namun Cinta tak mau selamanya kabur. Setelah 8 tahun menjadi korban bully, Cinta pun memutuskan kembali secara permanen ke Indonesia dan mengubah cara pandangnya dalam menghadapi bully.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts