BTS Yakin ARMY Nggak Akan Berpaling ke Grup Lain Usai Nonton Konser Mereka
Facebook/방탄소년단
Musik
BTS FESTA 2021

Jin menekankan bahwa hasil yang mereka raih ini memungkinkan karena ARMY. V juga merasa sangat disayangkan bahwa para penggemar baru belum memiliki kesempatan untuk melihat mereka di konser.

WowKeren - Untuk melengkapi FESTA 2021, BTS (Bangtan Boys) merilis video ARMY Corner Store. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut melihat kembali semua kenangan dari delapan tahun terakhir. Untuk tema buku pertama, mereka melihat Our Story.

Untuk kata kunci terakhir, BTS mengungkapkan pemikiran mereka tentang ARMY. "Apakah kita benar-benar perlu mendeskripsikan ARMY (tidak perlu kata-kata untuk ARMY)?" ujar J-Hope sementara Suga menjawab, "Ketika berbicara tentang BTS, semua orang tahu tentang ARMY" yang disetujui oleh V.

"Bahkan teman nenekku tahu ARMY," RM (Rap Monster) menimpali. "Wow, mereka tahu?" tanya Jungkook takjub, yang diiyakan oleh RM. "Kita seperti satu komunitas," kata Suga. "Semua rekor yang kita capai bukan hanya milik kita," ujar Jin, dan V setuju.

Jin ingin menekankan bahwa hasil yang mereka raih ini memungkinkan karena ARMY. "Mereka memberi kami kekuatan dan keberanian dan mendukung kami dari belakang dan membawa kami hasil ini. Aku ingin orang lain tahu bahwa pencapaian yang kami capai selama ini bukan hanya kami. Mereka dibuat dengan ARMY bersama-sama."


V juga merasa sangat disayangkan bahwa para penggemar baru belum memiliki kesempatan untuk melihat mereka di konser. "Para penggemar yang baru-baru ini bergabung dengan ARMY belum pernah ke konser kami sehingga mereka tidak tahu betapa bersemangatnya kami dan betapa menyenangkannya itu."

Suga menambahkan, "Aku berharap mereka bisa melihatnya segera (sayang sekali). Setelah kalian datang ke konser kami, kalian tidak bisa pergi ke tempat lain! Kalian pasti tidak bisa! Setelah kalian merasakan BTS (permata tersembunyi konser), kalian tidak dapat pergi ke tempat lain!"

Pesan Jungkook singkat dan sederhana, "Aku tidak berharap terlalu banyak. Yang aku inginkan hanyalah melakukan kontak mata dengan kalian, mendengar suara kalian, dan bernyanyi dan menari untuk ARMY."

RM benar-benar ingin tahu tentang bagaimana setiap penggemar menjadi ARMY, "Aku ingin tahu tentang cerita masing-masing penggemar. Bagaimana mereka menjadi ARMY. Aku ingin tahu mimpi seperti apa yang mereka miliki dan apa yang mereka lakukan, di mana dan bagaimana mereka hidup, semua hal ini. Suatu hari, aku berharap akan datang hari di mana kita bisa mendengarkan setiap cerita mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts