'Mine' Alami Lonjakan Rating, 'Love (ft. Marriage & Divorce) 2' Tuai Awal Yang Baik
Asianwiki
TV

'Mine' baru saja mencetak rekor tertinggi dan menjadi drama yang paling banyak ditonton. Baru saja tayang, 'Love (ft. Marriage & Divorce)' season kedua memulai dengan angka menakjubkan.

WowKeren - "Mine" semakin unjuk gigi setiap minggunya. Drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung tersebut baru saja meraih rating tertinggi sejak pertama kali ditayangkan awal Mei lalu.

Berdasarkan Nielsen Korea, "Mine" berhasil mencetak rating nasional dengan rata-rata 9,5 persen pada episode Minggu (13/6). Dengan pencapaian tersebut, drama ini menduduki peringkat pertama untuk drama di slot waktu yang sama.

Sementara "Love (ft. Marriage and Divorce 2", sesama drama bertema pernikahan dari TV Chosun memulai dengan awal yang bagus dengan mendapatkan rating nasional sebanyak 5,1 persen. Angka tersebut merupakan sedikit peningkatan setelah episode perdananya disambut hangat oleh penonton.

Setelah membuat sejarah MBN dengan rekor tertinggi sebelumnya, "Bossam: Steal the Fate" mengalami sedikit penurunan. Episode terbarunya memperoleh rating nasional rata-rata 8,0 persen.


Di sisi lain, "Revolutionary Sisters" dari KBS tidak goyah dari posisinya sebagai program hari Minggu yang paling banyak ditonton. Rating yang diperoleh drama ini sekali lagi telah melampaui angka 30 persen dengan mendapatkan 31,5 persen di episode terbarunya.

Drama "Mine" mengusung kisah tentang para wanita yang berjuang melawan prasangka dalam menemukan jati diri mereka. Alur ceritanya berpusat pada kehidupan para menantu Hyowon Grup, Seo Hee Soo (Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung). Di balik fasad kehidupan serba glamor, rupanya keduanya menghadapi hal-hal tak terduga di dalam keluarga.

Sebagai mantan aktris papan atas, Seo Hee Soo dinilai sebagai sosok yang berjiwa bebas di keluarga suaminya. Ia menikahi putra kedua Hyowon Grup, Han Ji Young (Lee Hyun Wook) yang tampak sempurna baik sebagai suami maupun anak laki-laki. Meski kehidupan rumah tangga mereka terlihat sempurna, ada rahasia besar yang siap mengguncang keduanya kapan saja.

Ada pula Jung Seo Hyun yang selalu menjaga kestabilan rumah tangga Grup Hyowon. Namun ia memiliki hubungan dingin dengan suami Han Jin Ho (Park Hyuk Kwon), yang rendah diri dan punya kebiasaan buruk seperti berjudi juga main perempuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel