Chris Hemsworth Ucapkan Selamat Ultah ke Chris Evans, 'Salah' Unggah Foto Bareng Chris Pratt
AP Photo/Instagram
Selebriti

Ada yang menjadi perhatian dari unggahan Chris Hemsworth yang ditujukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Chris Evans. Ia adalah sosok 'Chris' yang lain, Chris Pratt.

WowKeren - Pada hari Minggu, 13 Juni, aktor tampan Marvel Cinematic Universe Chris Evans berulang tahun. Ia pun mendapat ucapan selamat dari sesama rekan selebriti, Chris Hemsworth.

Ucapan itu disampaikan oleh Hemsworth lewat unggahan di akun Instagram. Namun, ada yang menjadi perhatian dari unggahan itu. Alih-alih mengunggah fotonya berdua dengan Evans, Hemsoworth justru mengunggah foto berdua dengan Chris Pratt.

"Selamat ulang tahun ke-40 Chris Evans, Kamu akan selalu menjadi nomor 1 di bukuku" tulis bintang "Avengers: Endgame" itu sambil menyertakan nama akun Evans.

Foto yang dibagikan oleh Hemsworth tampaknya merupakan cuplikan di balik layar dari film "Thor: Love And Thunder" yang akan datang. Hemsworth dan Pratt, 41, keduanya akan mengulangi peran Marvel mereka.


Tindakan Hemsworth ini memang dilakukan dengan sengaja untuk menggoda Evans. Di bagian komentar, sekelompok penggemar juga menanggapinya secara positif dengan melontarkan candaan serupa.

"Chris Evans terlihat berbeda," tulis seorang penggemar ketika yang lain menjawab, "Astaga...Chris telah berubah selama bertahun-tahun."

"Ayolah... Itu jelas Chris Pine," kata seorang penggemar dan yang lain menambahkan, "Itu bukan Chris Evans itu Chris Pine."

Akhir tahun lalu, Pratt "salah dikira" sebagai salah satu "Chris" di panggung Hollywood oleh ayah mertuanya sendiri. Saat tampil di telethon Instagram virtual untuk Greater Good, yang dipandu oleh bintang Parks and Recreation, Arnold Schwarzenegger menyebut Pratt sebagai Evans.

Saat Schwarzenegger muncul di obrolan, dia salah kata menyebut Pratt sebagai Evans. "Halo Chris Evans," katanya saat itu. "Bukan Chris Evans, maaf. Aku sudah mengacaukan semua ini sejak awal. Chris Pratt."

Pratt yang merupakan menantu Schwarzenegger hanya tertawa melihat itu saat Schwarzenegger meminta maaf. "Maaf. Aku seharusnya tahu namamu, itu pasti, kamu menantu favoritku," kata Schwarzenegger sebelum Pratt menyindir, "Aku satu-satunya menantumu! Lebih baik aku menjadi favoritmu."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts