Resmi Rujuk, Begini Tanggapan Ibunda Jennifer Lopez Soal Hubungan Sang Putri Dengan Ben Affleck
Instagram/jlo
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi kembali menjalin hubungan asmara. Lantas seperti apa tanggapan ibunda JLo, Guadalupe Rodriguez, terkait hal tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez memang menjadi kabar bahagia bagi sejumlah masyarakat dari berbagai belahan dunia. Hal itu lantaran keduanya resmi kembali rujuk pasca 17 tahun berpisah. Bahkan saat itu Ben dan JLo diketahui sudah hampir akan menikah.

Kini, JLo dan Ben disebut telah kembali tinggal bersama. Api asmara keduanya kembali menyalah usai JLo resmi mengakhiri hubungan cintanya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez. Bahkan Alex dikabarkan sangat terkejut saat mengetahui JLo dengan cepat melupakannya.

Banyak pihak disebut sangat mendukung hubungan JLo dan Ben termasuk mantan suami dan istri keduanya yakni Marc Anthony dan Jennifer Garner. Tak terkecuali ibunda JLo sendiri yakni Guadalupe Rodriguez.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada Page Six perihal reaksi dan tanggapan Guadalupe tentang hubungan asmara JLo dan Ben. Sumber itu menyebut ibunda JLo sangat bahagia dengan kabar rujuknya sang putri bersama Ben. Hal itu lantaran Ben dan ibunda JLo disebut sangat dekat sehingga ia amat senang sang putri kembali berkencan.


Ibunda JLo diklaim juga sangat mencintai Ben. Saat Ben dan JLo memutuskan mengakhiri pertunangan mereka pada 2004, Guadalupe dikabarkan sangat sedih.

"Dulu, ibu Jennifer dan Ben sangat dekat. Guadalupe mencintai Ben... Dia senang mereka kembali bersama sekarang," terang sumber tersebut.

Bahkan sumber itu juga mengungkapkan jika Ben dan ibunda JLo baru saja bertemu. Keduanya dikabarkan bertemu di salah satu hotel di kawasan Las Vegas. Ben dan Guadalupe disebut sedang nongkrong bersama sembari bersenang-senang dalam perbincangan seru.

"Jennifer suka Ben dan Guadalupe nongkrong di Las Vegas. Mereka berdua bermain dan bersenang-senang bersama di hotel Wynn," tambah sumber itu.

Sementara itu, Ben dan JLo sendiri disebut akan berusaha membuat hubungan asmara mereka yang kedua kalinya berjalan dengan mulus. Hal itu lantaran keduanya tak lagi mau menyesal seperti dahulu. Bahkan Ben dan JLo diprediksi akan segera menggelar pesta pernikahan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts